Kontroversi Pastor Suka Mobil Mewah dan Wanita Seksi
Sumber: dailymail.co.uk

Internasional / 20 June 2014

Kalangan Sendiri

Kontroversi Pastor Suka Mobil Mewah dan Wanita Seksi

Lois Official Writer
5473

Pastor Jorge Manuel Guevara Corono dari Kota Guadalupe, di timur laut Meksiko ini mengejutkan para jemaat atas rasa sukanya pada mobil mewah, wanita seksi, dan makanan yang enak terutama stroberi. Tidak hanya itu, pastor ini juga menyukai gulat. Hal ini dia kemukakan dalam profil di akun Facebooknya.

Kontroversi yang telah dia timbulkan itu tidak disesalinya. Saat baru bekerja di paroki pada tahun lalu, dia sudah membuat catatan buruk ketika dia membagikan gambar seorang wanita seksi dan berkomentar, “Mmmmm, mamacita”. Arti kalimat itu sama dengan artinya, “Mmmmm, seksinya.”

Saat itu, teman-temannya di Facebook menanggapi foto tersebut dengan menulis, “Engkau tidak akan pernah berubah,” dan ditanggapi Jorge dengan perkataan “Amin.”

Selain itu, Jorge mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan dirinya sedang berbaring di atas sebuah mobil bermerk Audi dan menulis kalimat, “Senang selamanya.”

Menanggapi hal ini, seorang pejabat gereja Katolik setempat mengatakan. “Kami percaya rasa cintanya pada wanita merupakan sebuah ekspresi dari keajaiban Tuhan dalam membuat mereka menjadi indah. Dia masih seorang pastor yang menjalankan hidup selibat sebagai perintah panggilannya.”

 

Baca juga :

Surat dari Gadis 15 Tahun Untuk Ayahnya

Pacaran dengan Visi Misi yang Benar

Otak Tiba-Tiba Blank? Atasi dengan Ini

Kalau Jodoh Tak Akan Kemana

Cahaya Dari Timur, Cerita Pesepakbola Asal Maluku

Sumber : merdeka.com by lois ho/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami