Piala Dunia 2014: Prediksi Pertandingan Uruguay vs Inggris

Nasional / 19 June 2014

Kalangan Sendiri

Piala Dunia 2014: Prediksi Pertandingan Uruguay vs Inggris

daniel.tanamal Official Writer
2311

Laga dengan tensi tinggi akan terjadi dalam laga kedua Grup D Piala Dunia 2014 saat Uruguay akan menghadapi Inggris di Arena Corinthians, Sao Paulo, Kamis (19/6/2014). Kedua tim yang sama-sama kalah di laga awal butuh poin untuk menjaga asa lolos ke babak 16 besar.

Kedua tim dipastikan akan mati-matian menghindari kekalahan kedua di Piala Dunia 2014. Striker Uruguay, Luis Suarez, yang absen ketika kalah dari Kosta Rika, kemungkinan besar akan menjadi tumpuan lini depan tim. Bersama Edinson Cavani, Suarez akan menjadi petaka bagi pertahanan Inggris.

Sementara itu The Union Jack optimis akan mampu mengatasi Uruguay. Tim yang membawa begitu banyak bintang muda ini belum menunjukan permainan yang mengesankan pada laga awal menghadapi Italia. Wayne Rooney masih menjadi tumpuan Roy Hodgson untuk menggedor Uruguay. Jawaban.com memprediksi pertandingan akan berakhir seri.

Prakiraan susunan pemain

Uruguay: Fernando Muslera; Martin Caceres, Diego Godin, Sebastian Coates, Ivaro Pereira; Cristian Stuani, Egidio Arevalo, Walter Gargano, Cristian Rodriguez; Edinson Cavani, Luis Suarez
Pelatih: Oscar Tabarez

Inggris: Joe Hart; Glen Johnson, Phil Jagielka, Gary Cahill, Leighton Baines; Steven Gerrard, Jordan Henderson; Danny Welbeck, Wayne Rooney, Raheem Sterling; Daniel Sturridge
Pelatih: Roy Hodgson

 

 

 


Sumber : berbagai sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami