Piala Dunia 2014: Prediksi Pertandingan Australia vs Belanda

Nasional / 18 June 2014

Kalangan Sendiri

Piala Dunia 2014: Prediksi Pertandingan Australia vs Belanda

daniel.tanamal Official Writer
2877

Belanda dipastikan menargetkan angka penuh dalam laga kedua Grup B menghadapi Australia malam ini di Estádio José Pinheiro Borba (Beira-Rio), Porto Alegre, Rio Grande do Sul, Rabu (18/6) untuk mengamankan tiket lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2014.

Usai kemenangan mengesankan atas Spanyol 1-5 dalam laga pertama, klub asuhan Louis Van Gaal ini dipuji setinggi langit oleh banyak kalangan. Duet Van Persie – Robben begitu mempesona dengan sokongan penyerang lubang Wesley Sneijder. Keduanya mampun mencetak dua gol kala membenamkan La Furia Roja. Van Gaal kemungkinan akan tetap mempertahankan formasi kemenangan 3-4-1-3.

Sementara itu Australia harus memastikan poin jika ingin bertahan untuk memelihara lolos. Sang pelatih Ange Postecoglou tampaknya tidak akan mengubah formasi 4-2-3-1 yang digunkannya saat kalah melawan Cili. Kekalahan akan membuat Australia menjadi tim pertama yang tersingkir dari Piala Dunia, dan sebaliknya, jika Belanda menang maka skuda Oranje akan menjadi tim pertama yang memastikan lolos ke 16 besar.


Susunan Pemain:

Australia (4-2-3-1): Ryan; Davidson, Spiranovic, Wilkinson, McGowan; Milligan, Jedinak; Oar, Bresciano, Leckie; Cahill.

Belanda (3-4-1-2): Cillessen; Vrij, Vlaar, Indi; Blind, Jong, Guzman, Janmaat; Sneijder; Persie, Robben.

 

 

 


Sumber : Jawaban.com | Daniel Tanamal
Halaman :
1

Ikuti Kami