Fadli Zon Anggap Jusuf Kalla Politisi Biasa

Fadli Zon Anggap Jusuf Kalla Politisi Biasa

Budhi Marpaung Official Writer
1858

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra yang juga Sekretaris Umum tim pemenangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, Fadli Zon, menilai Jusuf Kalla adalah politisi biasa. Menurutnya, pertanyaan seputar penanganan Hak Asasi Manusia yang disampaikan saat Debat Capres Cawapres putaran pertama, Senin (9/6/2014) lalu seharusnya tidak keluar dari mulut mantan Ketua Umum Partai Golkar tersebut.

"Pertanyaan seperti itu, ditanyakan orang sekelas Jusuf Kalla, itu menunjukkan ternyata JK itu kelas politisi biasa. Saya pikir tadinya negarawan, ternyata politisi biasa. Levelnya samalah sama saya, mungkin lebih rendah sedikit dari saya," kata Fadli, di Rumah Polonia , Rabu (11/6/2014).

Fadli tak menampik bahwa dirinya kaget saat Kalla menanyakan pertanyaan isu HAM kepada Prabowo. Namun ia pun heran dengan Jusuf Kalla. Sebab, selama menjabat sebagai RI-2 pada 2004-2009, JK tidak menyelesaikan kasus-kasus HAM masa lalu. “Ada enggak? Tidak ada kan," sambungnya.

"Jadi, kalau itu sah-sah juga ditanyakan, kita juga boleh juga dong menilai bahwa dia kelasnya politisi biasa," tandasnya.

Sampai berita ini diturunkan belum ada tanggapan dari Jusuf Kalla atas pernyataan yang dikeluarkan Fadli Zon.

 

Baca juga:

Biografi Jusuf Kalla

Panjang Sabar Sejati vs Panjang Sabar Palsu

Thread Forum JC: Beda Agama Kristen dan Katolik

 Ragam Manfaat Mengajar Anak Berenang Sejak Usia Dini

Lagu Ku Sembah Kau, Tetap Enak Dibawakan Jason Chang

Sumber : kompas.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami