Piala Dunia 2014: Brasil vs Meksiko Finish Tanpa Gol

Nasional / 17 June 2014

Kalangan Sendiri

Piala Dunia 2014: Brasil vs Meksiko Finish Tanpa Gol

Lori Official Writer
2911

Laga putaran kedua Brasil vs Meksiko harus finish tanpa gol atau seri. Hasil ini membuat posisi kedua tim di Grup A tidak berubah. Meski begitu, tuan rumah Brasil tentu merasa kurang puas lantaran gagal melaju sebagai tim pertama yang lolos 16 besar Piala Dunia 2014.

 

Laga yang dihelat di stadion Estadio Castelao, Rabu (18/6) dini hari tadi, tampak sangat didominasi permainan Brasil yang tampak jauh berbeda dengan Meksiko meski sempat membahayakan dua kali gawang tim Samba. Brasil tercatat menguasai jalannya laga sebesar 54 persen dan membuat enam dari 15 tembakan yang membahayakan gawang lawan.

 

Hasil imbang ini pun ditengarai performa gemilang penjaga gawang Meksiko Guillermo Ochoa yang mampu mematahkan sejumlah serangan dari Neymar dkk. Seperti pada satu menit menjelang babak pertama usai, Ochoa mampu mematahkan sundulan dari pemain Brasil Paulinho yang hampir menyasar gawang. Hingga babak pertama usai, skor masih tertahan imbang 0-0.

 

Namun berkat dominasi Brasil disepanjang laga, tim Samba mendapat tambahan satu poin dan tetap menduduki puncak pertama Grup A sementara, menyusul Meksiko dengan poin 3. Kesempatan mencapai 16 besar Piala Dunia 2014 masih tetap terbuka, bila kedua tim sama-sama dapat menang di putaran ketiga.


Baca Juga Artikel Lainnya:

Piala Dunia 2014: Prediksi Brasil vs Meksiko (Grup A)

Yang Serba Pertama Dari Piala Dunia 2014

Piala Dunia 2014 : Ghana vs Amerika Serikat 1-2

 

Yang Serba Pertama Dari Piala Dunia 2014

 

Gelombang Protes Warnai Pembukaan Piala Dunia Brasil

 

5 Pertandingan Pembuka Piala Dunia yang Paling Berkesan

Sumber : Berbagai Sumber/jawaban.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami