Bersama-Mu, Lagu Terbaru ECC Worship yang Renyah dan Asyik Didengar
Sumber: youtube.com

Music Review / 17 June 2014

Kalangan Sendiri

Bersama-Mu, Lagu Terbaru ECC Worship yang Renyah dan Asyik Didengar

Budhi Marpaung Official Writer
6315

Di kalangan dunia musik rohani Indonesia, nama ECC Worship belumlah seterkenal JPCC Worship. Tim Pujian & Penyembahan GEIS ECC tersebut bahkan bisa dibilang “anak baru” dalam industri rekaman. Namun, yang patut diacungi jempol, karya mereka bisa bersaing dengan karya-karya musik yang sudah lebih dahulu diterima atau beredar di pasaran.

Salah satu lagu yang akan dirilis albumnya beberapa minggu ini oleh ECC Worship adalah lagu berjudul Bersama-Mu. Jika mendengar versi akustik yang ada di youtube maka yang langsung terlintas adalah lagu ini renyah dan asyik dengar.

Selain karena musiknya diarransemen sebagaimana yang disukai orang-orang muda Kristen Indonesia, kualitas vokal dari orang-orang yang membawakanya juga cukup bagus.

Namun satu hal yang perlu jadi catatan bahwa jika ingin mewarnai dan memberkati umat Kristen di Indonesia dalam jangka waktu lama maka ECC Worship harus segera mencari keunikan tersendiri dari lagu yang mau dibawakan atau diciptakan oleh mereka. Sebab, jika terlalu sering mirip maka orang pasti akan lebih memiliki penyanyi / band / tim pujian dan penyembahan aslinya atau yang menjadi inspirasi kita.

Secara keseluruhan, lagu ini sungguh patut didengar dan dimiliki oleh mereka yang suka dengan genre musik Kristen Kontemporer.

Ingin mendengar seperti apa lagu Bersama-Mu yang dibawakan oleh ECC Worship, silahkan mendengarkannya DISINI 

 

Info lagu

Judul Lagu : Bersama-Mu (Versi Akustik)

Artis : ECC Worship

Album : Miracle (Juni 2014)

*Pre-Order album dapat melalui benih.com

 

Baca juga:

Sing Out, Lagu Terbaru Jesus Culture yang Ciamik

Jadilah yang Asli

Thread Forum JC: Nobar Piala Dunia 2014

Damai yang Tetap

Chord Lagu : Ku Sembah Kau (Jason Chang)

Sumber : jawaban.com / bm
Halaman :
1

Ikuti Kami