Fabio Coentrao Ucapkan Selamat Tinggal Pada Piala Dunia 2014

Nasional / 16 June 2014

Kalangan Sendiri

Fabio Coentrao Ucapkan Selamat Tinggal Pada Piala Dunia 2014

daniel.tanamal Official Writer
2327

Akibat terlalu memaksakan diri mengontrol bola yang jauh dari jangkauan dalam laga pembuka Grup G Piala Dunia 2014 mengahadapi Jerman, Bek Portugal, Fabio Coentrao harus mengucapkan selamat tinggal pada Piala Dunia, karena dirinya mengalami cedera yang cukup parah.

Coentrao diduga mengalami cedera otot, hingga harus ditandu keluar lapangan dan digantikan oleh Andre Almeida. Seusai mendapat perawatan dari petugas medis timnas Portugal, Coentrao mengaku sudah pasrah dengan cedera yang dialaminya ini. Dia beranggapan, Piala Dunia 2014 sudah habis untuknya.

"Sejujurnya, Piala Dunia rasanya sudah selesai buat saya. Saya mengalami cedera serius, saya masih berharap perkiraan ini salah. Kami kalah pada laga pertama, dan harus menang pada pertandingan selanjutnya untuk bisa melaju ke babak kedua," ujarnya seperti dikutip dari Goal.com, Selasa (17/6/2014).

Dalam laga itu sendiri, Portugal digilas Der Panzer 4-0. Ini kekalahan memalukan yang diterima Cristiano Ronaldo dkk. Pada laga yang dimainkan di Itaipava Arena Fonte Nova, Salvador, Portugal harus kehilangan Pepe karena diusir wasit karena melanggar Thomas Muller. Portugal wajib menang dalam dua laga selanjutnya melawan Ghana dan Amerika Serikat, bila masih ingin bermain pada Piala Dunia 2014.

 

 

 


Sumber : Kompas.com
Halaman :
1

Ikuti Kami