Piala Dunia 2014 : Prancis vs Honduras 3-0 (Grup E)
Sumber: www1.skysports.com

Nasional / 16 June 2014

Kalangan Sendiri

Piala Dunia 2014 : Prancis vs Honduras 3-0 (Grup E)

Budhi Marpaung Official Writer
2711

Prancis tampil superior di laga perdananya di Piala Dunia 2014. Menghadapi Honduras di Stadion Beira Rio Porto Alegre, Rio Grande do Sul, Senin (16/6/2014) dini hari, Tim Ayam Jantan sukses menggebuk lawannya tersebut dengan skor mencolok 3-0.

Hasil ini otomatis menempatkan Prancis sebagai pemimpin klasemen sementara Grup E. Pasalnya, di laga sebelumnya, Swiss hanya mampu menang dari Ekuador dengan skor tipis yakni 2-1.

Karim Benzema membuka pesta gol Prancis atas Honduras. Berawal dari pelanggaran gelandang Honduras Wilson Palacios di kotak terlarang pada menit ke-42, striker klub Real Madrid yang bertugas sebagai algojo itu menjalankan tanggung jawabnya dengan baik. Bola yang diarahkannya ke sisi kanan gawang, tidak dapat dijangkau oleh kiper Honduras Vallad.

Wasit Sandro Ricci pun harus mengeluarkan Palacios karena ia telah mendapatkan dua kartu kuning. Sebelumnya pada menit ke-25, pemain yang membela klub primer Inggris itu juga sudah menerima kartu kuning akibat melanggar Pogba.     

Masuk ke babak kedua, Prancis yang unggul jumlah pemain terus menekan Honduras. Hasilnya, tim asuhan pelatih Didier Deschamps tersebut memperoleh dua gol yakni satu gol bunuh diri yang diciptakan Noel Velladares pada menit ke-48 dan satu gol dari Karim Benzema pada menit ke-72.

Sampai wasit Sandro Ricci meniupkan peluit panjang tidak ada lagi gol yang tercipta.

 

Susunan pemain (di babak pertama):

Prancis: Lloris – Debuchy – Evra - Varane – Sakho – Cabaye – Pogba – Valbuena – Matuidi – Griezmann - Benzema

Honduras: Valladares – Figueroa – Bernardz – Emilio – Palacios – Bengston – Costly – Espinoza – Najar – Garrido - Beckeles

 

Baca juga: 

Piala Dunia 2014 : Prediksi Prancis vs Honduras

Penyandang Disabilitas Pasti Disfungsi Seksual, Benarkah?

Aku Ingin Mati Seperti Kurt Cobain

Thread Forum JC: Nobar Piala Dunia 2014

Damai yang Tetap

Sumber : tv one / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami