Balotelli Pahlawan Italia, Pantai Gading Ada Yaya Toure

Nasional / 15 June 2014

Kalangan Sendiri

Balotelli Pahlawan Italia, Pantai Gading Ada Yaya Toure

Lori Official Writer
3255

Laga Grup D yang mempertemukan Inggris dan Italia berakhir 1-2 setelah sundulan Mario Balotelli ke gawang Inggris di awal babak kedua. Ballotelli pun didaulat sebagai pemain terbaik sekaligus pahlawan Italia pada laga yang dihelat di Arena Amazonia, Manaus itu, Minggu (15/6) pukul 05.00 WIB.

Sepanjang permainannnya di lapangan, Ballotelli telah melepaskan tiga serangan dan menggiring 21 umpan sukses. Hingga pada menit ke-73, ia ditarik keluar dan digantikan Ciro Immobile.

Sementara di pertandingan Grup C, Pantai Gading sukses melibas Jepang dengan skor 2-1, Minggu (15/6) pukul 08.00 WIB pagi tadi.  Kendati tidak menyumbang satu gol pun di sepanjang pertandingan, namun Yaya sukses melepaskan dua tembakan dan menciptakan 50 umpan sepanjang laga. Predikat man of the match atau sebagai pahlawan Pantai Gading pun pantas bagi pemain Manchester City ini.

Untuk sementara, Italia menduduki posisi kedua di Grup D setelah Kosta Rika. Posisi yang sama juga diperoleh Pantai Gading di Grup C. Masing-masing tim akan kembali bertanding setahap demi setahap demi meraih peluang masuk 16 besar Piala Dunia 2014.


Baca Juga Artikel Lainnya:

Gelombang Protes Warnai Pembukaan Piala Dunia Brasil

5 Pertandingan Pembuka Piala Dunia yang Paling Berkesan

Pembukaan Piala Dunia 2014: Stadion Arena Corinthians Menguning

Nigeria Larang Nobar Piala Dunia

Yoseph Haryono: Film Porno Membuatku Pincang


Sumber : Berbagai Sumber/jawaban.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami