Pembukaan Piala Dunia 2014: Stadion Arena Corinthians Menguning

Nasional / 13 June 2014

Kalangan Sendiri

Pembukaan Piala Dunia 2014: Stadion Arena Corinthians Menguning

Budhi Marpaung Official Writer
3757

Stadion Arena Corinthians atau juga bisa disebut dengan Arena de Sao Paulo tampak menguning di saat prosesi pembukaan Piala Dunia 2014 yang berlangsung dini hari ini, Jumat (13/6/2014). Menguningnya Stadion Arena Corinthians terjadi adalah karena puluhan ribu warga Brasil yang hadir kompak memakai jersey dengan warna utama kebanggaan timnas mereka.

Rona wajah kegembiraan begitu terlihat ketika kamera menyorot sejumlah warga Brasil yang hadir di Stadion Arena Corinthians. Bukan hanya orang dewasa, tetapi anak-anak pun ikut dalam euforia turnamen akbar yang berlangsung empat tahun sekali tersebut.   

Prosesi pembukaan Piala Dunia 2014 yang beberapa saat lalu usai, berjalan meriah dan lancar. Kehadiran para penari, seniman, dan juga replika bola Brazuca berukuran besar di tengah lapangan benar-benar menghidupkan suasana di seluruh stadion Arena Corinthians. Aksi panggung Pitbull, Jennifer Lopez, dan Claudia Leitte, membawakan lagu “We Are One (Ole Ola)” menjadi penutup yang manis prosesi pembukaan Piala Dunia 2014.

Kurang dari satu jam atau tepatnya pukul 03:00 WIB, di lokasi yang sama, akan digelar pertandingan pembuka Piala Dunia 2014 yang mempertemukan antara tim tuan rumah, Brasil menghadapi Kroasia. Banyak pihak yang menjagokan Tim Samba meraih kemenangan, tetapi sepak bola penuh kejutan. Bisa jadi, Modric cs mampu menahan imbang Neymar dkk atau bahkan mengalahkan tim pemegang trofi terbanyak Piala Dunia itu. 

 

Baca juga:

Piala Dunia 2014: Prediksi Pertandingan Brasil vs Kroasia

Panjang Sabar Sejati vs Panjang Sabar Palsu

Thread Forum JC: Beda Agama Kristen dan Katolik

 Ragam Manfaat Mengajar Anak Berenang Sejak Usia Dini

Lagu Ku Sembah Kau, Tetap Enak Dibawakan Jason Chang

Sumber : tv one / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami