FIFA Buka Akun Instagram Resmi Piala Dunia
Sumber: Fifa.com

Nasional / 11 June 2014

Kalangan Sendiri

FIFA Buka Akun Instagram Resmi Piala Dunia

Lori Official Writer
4767

FIFA secara resmi memiliki akun resmi media sosial instagram terkait perhelatan Piala Dunia 2014 di Brasil. Akun ini bakal digunakan untuk  berbagi beragam objek para pemain dan fans sepak bola di seluruh dunia.

 

Seperti dilansir dari laman resmi FIFA, akun ini bakal membagi foto-foto terbaik dari 12 stadion di Brasil serta sejumlah kota, pantai dan para fans di acara itu. Setiap foto mempromosikan #myworldcup, dimana para penggemar dapat mengupload foto saat mereka menyaksikan turnamen.

 

“Akun resmi Piala Dunia Instagram akan menjangkau para penonton baru yang mencintai keistimewaan dan keindahan turnamen. Kami berharap bisa melihat bagaimana para fans menikmati acara di seluruh dunia dan berbagi foto terbaik di seluruh akun digital resmi FIFA,” kata Kepala Digital FIFA, Matt Done, seperti Senin (9/6).

 

Selain instagram, FIFA telah meluncurkan akun media sosial lainnya seperti Facebook dan Twitter. Momentum Piala Dunia sukses mendobrak pengikut di Facebook FIFA yang telah mencapai 280 juta orang. Sedang pengikut halaman Piala Dunia mencapai 20 juta fans, dan Twitter 7 juta pengikut dari seluruh dunia.

 

Piala Dunia 2014 Brasil bakal dihelat mulai dari 13 Juni – 14 Juli 2014. Sebanyak 32 Timnas dari berbagai negara bakal beradu kekuatan demi merebut trofi Piala Dunia.

 

 

Baca Juga Artikel Lainnya:

Dani Alves: Spanyol Favorit Juara Piala Dunia

Radamel Falcao Dipastikan Gagal Ke Piala Dunia 2014

 

Pele: Piala Dunia 2014 Terancam Oleh Gelombang Protes

 

Marquez Menang di Mugello, Hampir Jatuh di Tiap Tikungan

 

Piala Dunia 2014: Empat Pemain Ini Masuk Skuad Timnas Spanyol

Sumber : Fifa.com/jawaban.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami