Lagu Ku Sembah Kau, Tetap Enak Dibawakan Jason Chang

Lagu Ku Sembah Kau, Tetap Enak Dibawakan Jason Chang

Budhi Marpaung Official Writer
4694

Menyanyikan kembali lagu yang sudah cukup populer masih menjadi tren di dunia musik Indonesia termasuk di blantika musik rohani. Walau dari sisi promosi, produser tidak akan terlalu sulit menjual, namun jika pasar ternyata merespon negatif maka itu justru bakal merugikan tidak hanya perusahaan rekaman dan distributor, tetapi juga sang penyanyi.

Salah satu lagu rohani terkenal yang kini kembali dinyanyikan dan direkam ulang adalah lagu Ku Sembah Kau. Jika sebelumnya lagu ini dibawakan oleh Maria Shandi, Mike Mohede, Angel Pieters, dan Jason Chang dalam Album Maria Shandi berjudul Masih Ada Tuhan, kini lagu yang sama coba dibawakan secara solo oleh Jason Chang.

Jika mendengar versi Jason Chang sebenarnya tidak ada perubahan yang sangat mencolok di sini. Arransemen musik dan vokal tetap menampilkan suasana penyembahan. Hanya satu hal yang menjadi pembeda adalah dimasukannya unsur monolog di tengah lagu.

Secara keseluruhan lagu yang terdapat di dalam Worship Leaders 3, album kompilasi keluaran label rekaman Impact Music ini tidak terlalu banyak menampilkan hal yang baru. Namun, lagu ini tetaplah enak didengar dan dinikmati.

 

Ingin mendengar seperti apa lagu Ku Sembah Kau versi solo dari Jason Chang, silahkan klik DISINI

 

Baca juga: 

Kisah Nyata Jason Chang, Sang Penulis Lagu Sentuh Hatiku

Panjang Sabar Sejati vs Panjang Sabar Palsu

Thread Forum JC: Beda Agama Kristen dan Katolik

 Ragam Manfaat Mengajar Anak Berenang Sejak Usia Dini 

 

Sumber : jawaban.com / bm

Ikuti Kami