Jokowi Vs Prabowo Siap Beradu di Debat Capres
Sumber: Pemilu.com

Nasional / 9 June 2014

Kalangan Sendiri

Jokowi Vs Prabowo Siap Beradu di Debat Capres

Lori Official Writer
3118

Komisi Pemilihan Umum (KPU) akan mempertemukan capres Prabowo VS Jokowi dalam debat perdana tentang ‘Pembangunan Demokrasi dan Pemerintahan Bersih dan Kepastian Hukum’ di Balai Sarbini, Jakarta pada Senin, 9 Juni 2014 malam nanti.

Dari segi persiapan, pasangan capres dan cawapres Jokowi-Jusuf Kalla mengaku siap untuk menghadapi debat ini. Jokowi bahkan mengaku telah mempersiapkan jurus kreatifnya untuk memenangi debat. “Kreatif dong. Besok saja dilihat,” ujar Jokowi saat berkunjung ke kediaman Megawati di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, seperti dirilis Tribunnews. com, Minggu (8/6).

 

Senada dengan itu, kubu capres Prabowo juga menyampaikan kesiapannya berdebat dengan Jokowi. “Persiapan debat capres, yah kami siap,” kata Prabowo. Sepanjang rangkaian debat nanti, pasangan ini bahkan telah mempersiapkan tim pembantu khusus dalam debat.

 

Lewat debat, kedua pasangan capres dan cawapres akan diuji pemahamannya soal pemerintahan yang bersih, pembangunan demokrasi dan kepastian hukum. Debat ini akan dibuka dalam enam sesi, yakni sesi pemaparan visi-misi, tanya jawab dan diakhiri denga sesi debat.  Keenam sesi ini masing-masing berdurasi selama 15 menit. Debat malam ini akan mengawali lima rangkaian debat dua pasang Capres-Cawapres yang dimulai sejak 9 Juni – 5 Juli mendatang.


Baca Juga Artikel Lainnya:

Solo Gelar Hari Menyapu Pada 8 Juni

Jadwal Debat Capres-Cawapres Tentang Berbagai Hal

Ketua FPI Jateng-DIY Dukung Penuh Prabowo-Hatta

Bupati Wonosobo: Mosok Sembahyang Diatur, Ngapain!

Nyapres, Jokowi Digugat Warga Jakarta


Sumber : Tribunnews.com/jawaban.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami