Biarawati Ini Juarai Ajang Mencari Bakat 'The Voice' Italia!
Sumber: the voice

Nasional / 6 June 2014

Kalangan Sendiri

Biarawati Ini Juarai Ajang Mencari Bakat 'The Voice' Italia!

Lori Official Writer
4012

Masih ingat dengan sosok biarawati Italia berusia 25 tahun yang mengejutkan para juri di ajang ‘The Voice Italia’ saat penampilan perdananya Maret lalu? Ia adalah biarawati Cristina Scuccia yang akhirnya dinobatkan sebagai juara kontes mencari bakat tahun ini.

Suster Cristina mengaku bersyukur kepada Tuhan atas kemenangan ini. Dan dirinya mengaku keikutsertaannya di ajang ‘The Voice’ semata untuk menyampaikan pesan bahwa dia percaya lagu-lagu yang dinyanyikan mengeskpresikan ‘keindahan Tuhan’. “Kehadiran saya di sini bukan untuk diri saya, ini berkat Dia di atas sana!” kata biarawati Ursuline Sisters of the Holy Family, Italia ini.

Sejak penampilan pertamanya, suster Cristina tampil dengan busana biarawati lengkap dengan salib dilehernya. Dengan lagu Alicia Keys ‘No One, dirinya sontak menjadi pusat perhatian dunia. “Saya tidak berada di sini untuk memulai sebuah karier tetapi karena saya ingin menyampaikan sebuah pesan,” terang Cristina sesaat setelah pengumuman pemenang pada Kamis (5/6).

Dengan kehadirannya di The Voice, ia berharap dapat membawa Gereja Katolik untuk lebih dekat dengan orang-orang biasa. Cristina Scuccia menjadi biarawati yang pertama kali mengikuti kontes bernyanyi tanpa menutupi identitasnya sebagai biarawati Katolik. “Saya datang ke sini karena saya punya karunia dan saya ingin membagikannya,” kata suster berkaca mata ini.


Baca Juga Artikel Lainnya:

Ikuti Kontes Menyanyi, Biarawati Cristina Banjir Pujian

Jemmy Suhadi, Ada Berkat Dibalik Kerusuhan

Kepergok Main Judi, Empat Anggota DPRD Samosir Diamankan

Sekolah Alkitab Mengaku Salah Pakai Kutipan Hitler

Menteri Sibuk Timses, SBY : Silahkan Mundur

Sumber : Kompas.com/jawaban.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami