Tontowi/Liliyana Ingin Cicipi Juara Indonesia Open

Nasional / 4 June 2014

Kalangan Sendiri

Tontowi/Liliyana Ingin Cicipi Juara Indonesia Open

Lori Official Writer
2957

Kerap gagal menyabet gelar juara dari turnamen Indonesia Open, semakin membuat unggulan ganda campuran Tontowi/Liliyana merasa penasaran untuk mencicipi kemenangan di turnamen yang digelar Istora Senayan Jakarta pada 17-22 Juni ini.

Meski telah banyak menjuara berbagai turnamen Internasional, namun juara bertahan All England ini masih belum sekalipun maju sebagai juara di Indonesia Open. Hal itu menumbuhkan rasa penasaran keduanya. “Kita memang penasaran karena tidak pernah juara Indonesia Open. Tapi kami juga tak boleh berlebihan. Mungkin ada sedikit beban karena di sini banyak penonton, teman dan keluarga yang hadir. Padahal kita bisa meraih hatrik di All England,” kata Liliyana, seperti dirilis Inilah.com, Selasa (3/6).

Tekad untuk mengakhiri kegagalan di Indonesia Open menjadi pemicu keduanya untuk siap mempersembahkan kemenangan bagi Indonesia. “Kita memang pengen banget juara. Tapi ngak perlu menggebu-gebu. Persiapan kita sudah matang. Tinggal mengembangkan permainan saja,” ujar Tontowi.

Indonesia bahkan telah menargetkan sedikitnya juara di sektor ganda putra dan ganda campuran. Ganda putra Hendra/Ahsan dinilai masih berpotensi besar untuk juara mengingat top record yang diperoleh di Indonesia Open sebelumnya.

Di turnamen ini, Indonesia akan diperkuat oleh sejumlah pemain unggulan di setiap sektornya. Ada Simon Santoso di sektor tunggal putra, yang mampu mencetak sejarah setelah menalukkan Lee Chong Wei Singapore Open. Demikian di sektor tunggal putri, ada Bellaetrix Manuputty.   

Di sektor ganda putra, Indonesia akan diperkuat pemain terbaik dunia Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, lalu Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir di ganda campuran. Sedang kekuatan lain di berikan kepada ganda putri Greysia Poli/Nitya Krishinda.


Baca Juga Artikel Lainnya:

Radamel Falcao Dipastikan Gagal Ke Piala Dunia 2014

Pele: Piala Dunia 2014 Terancam Oleh Gelombang Protes

Marquez Menang di Mugello, Hampir Jatuh di Tiap Tikungan

Piala Dunia 2014: Empat Pemain Ini Masuk Skuad Timnas Spanyol

Stop Blaming, Akui dan Ampuni

Sumber : Inilah.com/jawaban.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami