Diane Ciptakan Google Glass Sebagai Kacamata Bergaya
Sumber: thefoxisblack.com

Entertainment / 4 June 2014

Kalangan Sendiri

Diane Ciptakan Google Glass Sebagai Kacamata Bergaya

Lois Official Writer
2695

Google sepertinya jor-joran dalam melakukan uji pasar Google Glass. Sebelum benar-benar dikomersilkan ada beberapa cara yang telah dilakukan. Selain menggelontorkan Google Glass untuk kalangan terbatas dulu, Google mencoba cara lain dengan membuat Google Glass terlihat fashion.

Dilansir viva.co.id yang mengutip dari Endadget, Google Glass dirancang dengan bingkai kacamata yang bergaya. Untuk itulah, Google bekerjasama dengan desainer fashion kelas dunia, Diane Von Fustenberg (DVF). Wanita ini juga membuat Google Glass bisa dipakai senyaman mungkin di mata tanpa meninggalkan kesan elegan dan bergaya.

Saat ini, Diane sudah memperlihatkan lima desain dan delapan corak kacamata yang dirasa cocok untuk Google Glass serta siap dijual. Sayangnya, Google tidak akan menjualnya ke pasar retail. Glass desain DVF hanya bisa dipesan di situs Google dan Net-a-Porter mulai 23 Juni mendatang. Belum ada harga resmi dari Google, namun diperkirakan lebih di atas US$1.500, sesuai harga dasar yang dikeluarkan sebelumnya.

Selain itu, Google juga telah membuat kacamata yang memiliki minus yang diberi nama Google Glass Titanium Collection dan memberandolnya sekitar US$ 225. Banyak yang berharap Google akan menghadirkan Glass dalam desain sporty, yang didesain oleh Oakley dan Ray Ban. Namun, rumor beredar kerjasama Google dengan kedua vendor kacamata itu belum berjalan, sebelum Glass dikomersilkan secara global.

 

Baca juga :

Cara Ikuti Training Agar Benar-Benar Bermanfaat

Berbagai Tantangan yang Bikin Hubungan Tambah Lengket

5 Kebutuhan Manusia yang Harus Dipenuhi

Edge of Tomorrow, Hidup Mati yang Terus Berulang

Saya Harus Mengejarnya

Sumber : viva.co.id by lois ho/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami