Sing Out, Lagu Terbaru Jesus Culture yang Ciamik

Music Review / 3 June 2014

Kalangan Sendiri

Sing Out, Lagu Terbaru Jesus Culture yang Ciamik

Budhi Marpaung Official Writer
3106

Tim pujian-penyembahan asal Amerika Serikat, Jesus Culture, merupakan salah satu grup yang terkenal dengan lagu-lagu berkualitas dan penuh keintiman dengan Tuhan. Permainan musik yang disajikan pun tidak kalah menarik karena dalam setiap karya yang disajikan kepada pendengar selalu membawa sesuatu yang segar.

Itulah yang saya rasakan ketika mendengar Sing Out, salah satu judul track lagu terbaru dari Jesus Culture yang terdapat pada album Unstoppable Love. Dimulai dengan suara teriakan jemaat yang hadir di konser, lagu terus mengalun indah ketika bunyi keyboard berpadu begitu harmonis dengan bunyi drum, bass, dan gitar elektrik.

Chris Quilala yang memimpin lagu ini juga sangat bagus menyanyikan dan menjadi dirigen bagi seluruh yang hadir. Walau pun saya tidak hadir di sana, tetapi saya bisa merasakan atmosfer penyembahan yang terbangun ketika lagu ini direkam secara langsung.

Sing Out begitu powerful. Setiap kata yang menyatu menjadi lirik-lirik seakan  seperti berbicara ke hati saya dan itu akhirnya mendorong saya untuk ikut masuk menyembah dan meninggikan Tuhan.

Sing Out adalah lagu yang patut saya rekomendasikan kepada Anda khususnya pecinta musik Kristen kontemporer. Jika ada satu frasa yang bisa menggambarkan lagu ini, maka frasa yang tepat menurut saya adalah Sing Out, lagu Jesus Culture yang ciamik!

Untuk mendengarkan seperti apa lagu Sing Out yang dibawakan oleh Jesus Culture, silahkan dengar DISINI

 

Info lagu

Judul : Sing Out

Penyanyi : Jesus Culture (Chris Quilala)

Terdapat Pada Album: Unstoppable Love

Rilis: 3 Juni 2014

 

 

Baca juga:

Jesus Culture With Martin Smith, Tak Sekedar Album Konser Musik

Menghadapi Kehilangan

Cara Mudah Melekatkan Hubungan Dengan Anak

Thread Forum JC: Beda Agama Kristen dan Katolik

Sumber : jawaban.com / bm
Halaman :
1

Ikuti Kami