Gareth Bale Punya Harapan Tinggi Untuk Timnas Indonesia
Sumber: google

Nasional / 1 June 2014

Kalangan Sendiri

Gareth Bale Punya Harapan Tinggi Untuk Timnas Indonesia

Budhi Marpaung Official Writer
2825

Pemain sepak bola termahal di dunia, Gareth Bale, mengaku mengikuti perkembangan sepak bola Indonesia. Ia bahkan mengetahui peringkat timnas Indonesia di dunia saat ini.

"Timnas Indonesia berada di peringkat 152 dunia. Saya harap Indonesia lebih baik," ujar Bale di Hotel The Ritz-Carlton Mega Kuningan Jakarta, Sabtu (31/5/2014).

Rekan setim Cristiano Ronaldo di Real Madrid tersebut menilai sepak bola di Indonesia masih dalam tahap berkembang dan karenanya dia percaya ke depan sepak bola di Indonesia akan bertambah baik.

Terkait tidak lolosnya Wales ke Piala Dunia 2014, Bale menyatakan dirinya tidak kecewa sama sekali. Bahkan ayah satu anak ini tetap bangga bisa membela negara dimana ia berasal.

"Saya tidak menyesal. Saya lahir di Inggris. Sama seperti kalian yang tidak menyesal terlahir sebagai orang Indonesia," tandasnya.

Sementara itu, kehadiran Bale di Jakarta kali ini adalah untuk berpartisipasi dalam acara yang disponsori salah satu perusahaan kacang terbesar di tanah air.  Kedatangan pemain yang pernah membela Tottenham Hotspurs ini adalah kedatangan pertamanya selama merumput di lapangan hijau.

 

Baca juga: 

Inilah Nilai Transfer Gareth Bale ke Real Madrid 

Siapakah Mentor Anda?

Cara Mudah Melekatkan Hubungan Dengan Anak

2 Jenis Makanan yang Pantang Dikonsumsi Penderita Tifus
Sumber : antaranews.com, republika.co.id / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami