Amien Rais: Hanya Prabowo yang Berani Sama AS
Sumber: Tempo.co

Nasional / 30 May 2014

Kalangan Sendiri

Amien Rais: Hanya Prabowo yang Berani Sama AS

Lori Official Writer
3239

Ketua Majelis Pertimbangan Pusat Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais menyampaikan bahwa hanya Prabowo calon Presiden (Capres) yang berani tegas terhadap intervensi asing di tanah air. Tindakan itu dilakukannya kepada Amerika Serikat (AS).

“Saya tahu siapa Mas Prabowo, waktu saya pergi ke Libya, terus ke Iran. Kenapa kita ke Libya dan Iran, karena dua negara ini berani sama AS. Di antara tokoh bangsa yang berani sama AS itu Mas Prabowo,” tutur Amien dihadapan tim kampanye Prabowo-Hatta se-Jawa Tengah di Hotel Sunan, Solo, seperti dirilis Detik.com, Kamis (29/5).

Hal itu menjadi pengalaman Amien bersama Prabowo saat bertemu dengan duta besar RI di Lybia dan Iran beberapa tahun silam. Amien mengaku sudah mengenal Prabowo sejak era reformasi 1998. Sebagai partai koalisi, Amien mendukung Prabowo sepenuhnya sebab dinilai sebagai sosok yang pas  memimpin bangsa. Selain tegas, ia menilai Prabowo unggul dalam sisi kecerdasan, pergaulan dan persaingan antar bangsa.

Kemenangan menjadi harapan terbesar bagi setiap pendukung, seperti yang disampaikan Amien agar pasangan Prabowo-Hatta mampu maju sebagai Presiden dan Wakil Presiden ke depan. “Semoga Bung Bowo dan Bung Hatta bisa menang,” pungkasnya.


Baca Juga Artikel Lainnya:

Jokowi Disebut Herbertus, Inikah Kampanye Hitam?

Didukung FPMM, Prabowo: Setengah Darah Saya Indonesia Timur

Berkat Solusi Aku Tidak Jadi Bunuh Diri

Paus Fransiskus Serukan Perlindungan Umat Katolik Palestina

Ayah Membuatku Benci Laki-laki

Sumber : Detik.com/Tribunnews.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami