Inilah Dewan Penasihat Tim Kampanye Nasional Prabowo-Hatta

Nasional / 30 May 2014

Kalangan Sendiri

Inilah Dewan Penasihat Tim Kampanye Nasional Prabowo-Hatta

Budhi Marpaung Official Writer
2592

Sederet nama tokoh politik, militer, agama, dan pengusaha nasional tercatat di dalam daftar dewan penasihat tim kampanye nasional pasangan calon presiden-wakil presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa. Amien Rais, Jend. (Pur.) Joko Santoso, Ustadz Hilmi Aminuddin, dan Hashim Djojohadikusumo merupakan beberapa orang penting yang ikut bergabung dalam pemenangan capres-cawapres yang diusung koalisi pimpinan Partai Gerindra tersebut.

Selain mereka, ada juga AM Fatwa, Syarif Cicip Sutardjo, Marzuki Alie, Slamet Effendy Yusuf, Laksdya TNI (Purn) Freddy Numberi, Djan Faridz, dan Rhoma Irama. Jika mau ditotalkan, maka jumlah seluruh dewan penasihat tim kampanye nasional Prabowo-Hatta ada sebanyak 36 orang.

Nama-nama ini pun sudah diserahkan oleh tim capres-cawapres Prabowo-Hatta ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pusat pada Selasa (27/5/2014) kemarin.

Bila dibandingkan dengan tim sukses Joko Widodo-Jusuf Kalla, jumlah dewan penasihat yang berada di lingkaran Prabowo Subianto-Hatta Rajasa jauh lebih banyak. Jokowi-JK diketahui hanya mempunyai empat orang di dewan penasihat tim pemenangan, yakni antara lain Megawati Soekarnoputri, Surya Paloh, Muhaimin Iskandar, dan Wiranto.  

 

Baca juga:

Deklarasi, Jokowi-JK dan Prabowo-Hatta Sama-sama Pakai Baju Putih

Siapakah Mentor Anda?

Cara Mudah Melekatkan Hubungan Dengan Anak

3 Makanan yang Juga Mampu Hentikan Kebiasaan Merokok

Sumber : beritasatu.com, kompas.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami