Empat Pemain Cedera, Timnas U-19 Tetap Optimis Hadapi Lebanon
Sumber: olahraga.plasa.msn.com

Nasional / 28 May 2014

Kalangan Sendiri

Empat Pemain Cedera, Timnas U-19 Tetap Optimis Hadapi Lebanon

Budhi Marpaung Official Writer
3754

Jelang pertandingan menghadapi tim nasional U-19 Lebanon, Rabu (28/5/2014) malam di Stadion Maguwoharjo Sleman, skuad asuhan pelatih Indra Sjafri harus pasrah ditinggal oleh empat pemainnya. Dimas Drajad (penyerang), Riyuji Utomo (stoper), Yabes Roni Malaifani (pemain sayap), dan Eriyanto (gelandang) tidak bisa diturunkan karena masih dibekap cedera.

Namun begitu, Indra menyatakan tetap akan memakai formasi yang biasa ia terapkan yakni 4-3-3. Mengenai siapakah yang akan diturunkan sejak menit pertama nanti saat melawan Lebanon, ia menyatakan itu biasa siapa saja.

“Tidak ada pemain utama maupun cadangan, siapa yang siap tampil ya akan diturunkan. Kualitas pemain saya kira hampir sama, tinggal kesempatan bermain yang berbeda,” ungkap Indra.

Pria asal Sumatera Barat ini menyatakan senang dengan kehadiran Lebanon. Sebab, dengan begitu ia bisa memantau seberapa kuat stamina Evan Dimas cs ketika diperhadapkan dengan lawan yang cepat dan memiliki postur yang lebih tinggi dari mereka.

"Kami memang membutuhkan pertandingan uji coba sebanyak-banyaknya dengan lawan yang berbeda, termasuk Lebanon yang rata-rata mengandalkan permainan cepat dan postur tubuh," tandasnya.

Setelah melawan Lebanon, timnas U-19 akan melakukan Tur Nusantara kedua. Adapun wilayah yang bakal pertama kali didatangi oleh Garuda Muda Garuda Jaya adalah Aceh.  

 

Baca juga: 

Seluruh Pemain Timnas U-19 Kelas 12 Lulus UN

Tips Memilih Sekolah yang Tepat Untuk Anak

Siapakah Mentor Anda?

Sovereign, Album Terbaru Michael W. Smith yang Penuh Resiko

Sumber : berbagai sumber / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami