Didukung FPMM, Prabowo: Setengah Darah Saya Indonesia Timur

Nasional / 26 May 2014

Kalangan Sendiri

Didukung FPMM, Prabowo: Setengah Darah Saya Indonesia Timur

Lori Official Writer
3730

Dukungan yang disampaikan oleh Front Pemuda Muslim Maluku (FPMM) terhadap pasangan capres dan cawapres Prabowo dan Hatta ternyata memiliki makna tersendiri. Di samping sambutan baik yang disampaikannya, Prabowo mengaku bahwa dirinya memiliki ikatan darah yang sama dengan Indonesia Timur.

“Memang benar saya ada hubungan khusus dengan Indonesia Timur karena ibu saya seorang dari Indonesia Timur. Ibu saya adalah orang Sulawesi lahir di Kabupaten Minahasa. Jadi setengah darah saya adalah Indonesia Timur,” kata Prabowo, seperti dirilis Tribunnews.com, Senin (25/5).

Selain bertalian darah, Prabowo menuturkan sangat mengenal tabiat masyarakat Indonesia Timur sebagai pribadi yang bersemangat, dinamis, berani dan suka bertarung. Sisi negatifnya, ia menyebut bahwa mereka suka berkelahi dan emosional, namun masyarakatnya tidak pendendam dan setia. “Tapi orang Indonesia Timur itu terbuka dan orangnya setia,” ungkap Prabowo lewat pengalamannya saat bertugas di kawasan Indonesia Timur.

Ia menyampaikan hal itu tepat di Rumah Polonia, Jalan Cipinang-Cempedak, Jakarta Timur, Senin, 26 Mei. Pria yang hobi berkuda ini mengucapkan terima kasih atas dukungan yang baru saja disampaikan oleh FPMM. Dukungan itu, katanya, menjadi amanat yang patut dipertanggungjawabkan.

Seperti diketahui, duet pasangan capres-cawapres Jokowi-JK dan Prabowo-Hatta tengah dalam upaya mendapatkan dukungan dari berbagai lapisan masyarakat demi memperebutkan kedudukan nomor satu di tanah air. Namun sangat diharapkan kampanye kedua pasangan dapat berjalan tanpa adanya kampanye hitam yang seperti saat ini santer beredar.


Baca Juga Artikel Lainnya:

Prabowo Serahkan Hadiah Juara Indonesian Idol

Ahok Prihatin Isu Negatif yang Menyerang Jokowi

Visi Misi Prabowo - Hatta Jika Jadi RI 1 dan RI 2

Ahok: Sudah 2 Menteri Agama yang Tersandung Kasus Korupsi Haji

Berkat Solusi Aku Tidak Jadi Bunuh Diri

Sumber : Tribunnews.com/jawaban.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami