Pahami Ini Jika Jatuh Cinta Dengan Rekan Kerja

Single / 26 May 2014

Kalangan Sendiri

Pahami Ini Jika Jatuh Cinta Dengan Rekan Kerja

daniel.tanamal Official Writer
3220

Tak ada salahnya memang jika anda jatuh cinta dengan seseorang dalam kondisi dan situasi apapun. Namun tetap harus ada hal yang perlu diketahui segala macam resiko dan dampak yang akan ditimbulkannya. Terlebih jika Anda jatuh cinta denga rekan kerja. Dilansir Magforwomen, berikut adalah hal-hal yang harus anda pahami jika hal itu terjadi.

1. Mungkin bertentangan dengan kebijakan perusahaan

Tak sedikit perusahan yang memberi peringatan bagi karyawannya yang menjalin hubungan asmara dengan sesama karyawam. Siapkan diri Anda mendapatkan kemungkinan terburuk jika Anda tetap menjalin hubungan dengan rekan kerja Anda itu, karena ada kalanya perusahaan mewajibkan salah satu pihak mengundurkan diri seandainya memutuskan untuk menikah.

2. Memicu timbulnya pandangan negatif

Jatuh cinta dengan pimpinan Anda bisa menjadi sebuah bumerang bagi kemajuan karir Anda di perusahaan. Jika Anda mendapat pujian dari atasan, bisa saja ada orang yang menganggap hal itu karena Anda mempunyai kedekatan khusus dengan baik. Begitu pula sebaliknya jika Anda jatuh cinta pada bawahan, karena bisa ada anggapan Anda akan menjadikan si dia sebagai karyawan kesayangan.

3. Menggangu profesionalitas kerja

Ingatlah jika putus dengan rekan kantor akan lebih menyakitkan. Anda tidak akan bisa menghindari dirinya karena Anda harus kembali bekerja keesokan harinya. Hubungan pribadi Anda dengannya juga akan mengganggu kondisi profesionalitas yang diperlukan di kantor.

4. Menjadi objek gosip

Menjalin hubungan di kantor pasti akan menimbulkan reaksi dari rekan kerja di kantor. Oleh karena itu, Anda harus siap menerima gosip yang menyakitkan bagi Anda maupun pasangan Anda.

5. Terasing di kantor

Jika Anda menjalin hubungan asmara dengan rekan satu kantor, secara tidak sengaja Anda akan lebih banyak menghabiskan waktu berdua dengannya di tempat kerja. Hal ini akan menyebabkan Anda menjadi terasing di lingkungan kantor dan tidak bergaul dengan sesama rekan kerja yang lain.

 

 

 


Sumber : Magforwomen
Halaman :
1

Ikuti Kami