Mahasiswi Asing Unpad Korban Perkosaan Sudah Pulang ke Negaranya

Nasional / 25 May 2014

Kalangan Sendiri

Mahasiswi Asing Unpad Korban Perkosaan Sudah Pulang ke Negaranya

Budhi Marpaung Official Writer
3569

Mahasiswi asing Universitas Padjadjaran asal Malaysia yang beberapa waktu lalu mengalami penculikan dan perkosaan kini telah pulang ke negaranya. Rektor Unpad Ganjar Kurnia menyatakan gadis berinisial JC itu telah dipanggil oleh orangtuanya untuk menjalani proses pemulihan fisik dan psikis.

"Dia pulang dulu, tapi sementara. Nanti kita lihat perkembangan, mungkin kita cutikan saja untuk sementara," ujar Ganjar seperti dikutip Okezone, Jumat (23/5/2014).

Saat ditanyakan apakah JS akan kembali untuk kuliah di Unpad atau tidak, Ganjar mengaku belum bisa memastikan. Namun, jika sang mahasiswi mau melanjutkan studinya di Fakultas Kedokteran, pihak Unpad akan menyambut dengan terbuka. "Kalau dia ingin kembali, kita fasilitasi," ungkap Ganjar.

Sebagaimana sudah banyak diberitakan, pada Jumat (16/5/2014) malam, saat baru keluar dari ATM di kawasan Jatinangor, Jawa Barat, JS dipanggil seorang laki-laki. Karena merasa dipanggil, ia pun menoleh. Namun karena tidak familiar, JS mengatakan kepada laki-laki yang memanggilnya bahwa ia tidak mengenalnya.

Namun, secara tiba-tiba laki-laki yang memanggil nama korban itu langsung menarik korban sambil membekap mulutnya dibantu oleh tiga temannya, membawanya masuk ke mobil. Selama disekap oleh para pelaku, JS diperkosa secara bergiliran.

Setelah melakukan aksi nafsu bejat, JS pun dibuang ke jalan di daerah Cikole, Lembang, Jawa Barat.

Sampai hari ini polisi gabungan dari Polda Cimahi, Polda Jawa Barat, dan Polres Sumedang masih memburu para pelaku.  

 

Baca juga:

Demi Uang Kuliah, Mahasiswi Ini Jadi Bintang Porno

Ia Lebih Berharga Dari Pada Permata

Mendengar Nasihat Orang Lain

Cara Mudah Melekatkan Hubungan Dengan Anak

Sumber : berbagai sumber / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami