Inilah Tim Thomas Indonesia yang Lolos ke Semifinal
Sumber: jawaban.com

Nasional / 23 May 2014

Kalangan Sendiri

Inilah Tim Thomas Indonesia yang Lolos ke Semifinal

Lori Official Writer
3105

Simon Santoso menjadi penentu kemenangan Indonesia melawan tim Korea dengan skor 3-2. Simon sukses menekuk Soo Hwang Jong dengan skor 21-12, 22-20, dan menyumbang poin penentu bagi tim Merah Putih.

Tim Thomas rencananya bakal menghadapi tim Malaysia yang menang atas Denmark 3-1. Kedua tim akan bertemu tanding pada hari ini, Jumat (23/5). Kendati berpeluang lolos di semifinal, Simon tetap mengingatkan agar tim Thomas tetap melakukan evaluasi demi performa yang lebih baik.  

“Saya bersyukur bisa menyumbang poin buat tim. Walaupun menang, kami mesti melakukan evaluasi agar bisa tampil lebih baik di semifinal,” ujar Simon, seperti dilansir Badmintonindonesia.org, Jumat (22/5).

Sayangnya Tim Thomas harus melaju sendiri tanpa Tim Uber yang harus kandas di perempat final oleh India dengan skor 0-3. Pasangan penentu ganda putri Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari menyerah ditangan pasangan Jwala Gutta/Ashwini Ponnappa, dengan skor 18-21, 18-21.

Berikut tim Thomas Indonesia yang lulus ke semifinal melawan Malaysia, Jumat, 23 Mei 2014 pukul 20.00 WIB.

Tommy Sugiarto

Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan

Dionysius Hayom Rumbaka

Simon Santoso

Tinggal selangkah lagi, tim Merah Putih bakal mencapai final dengan harapan mampu menyabet gelar juara yang telah lama tak lagi dicicipi Indonesia. Tetap kompak dan berikan yang terbaik Merah Putih!


Baca Juga Artikel Lainnya:

Thomas Cup 2014: Indonesia vs Thailand 1-1

Inilah Rencana Van Gaal Untuk Manchester United

Nikahi Pria Kristen, Ibu Hamil Ini Divonis Mati

Capres-Cawapres Gagal, Pilih Jadi Tim Sukses Prabowo-Hatta

Sumber : Badmintonindonesia.org/jawaban.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami