8 Cara Alami Meningkatkan Kualitas Hubungan Intim

8 Cara Alami Meningkatkan Kualitas Hubungan Intim

Budhi Marpaung Official Writer
23539

Selama suami dan istri sama-sama masih sehat, hubungan intim adalah aktivitas penting yang tidak boleh dikesampingkan. Namun bukan berarti Anda dan pasangan harus setiap hari melakukannya. Sebab terlalu sering juga akan menimbulkan kebosanan.

Para ilmuwan dan konselor pernikahan sebagian besar sepakat bahwa yang terutama di dalam kegiatan berhubungan badan adalah kualitas. Beberapa tips alami berikut akan membantu Anda dan pasangan sama-sama meraih orgasme yang maksimum.    

1. Makanlah makanan yang bernutrisi

Asupan makanan merupakan faktor penting bagi kesehatan dan ketahanan tubuh. Dengan mengonsumsi makanan-makanan yang bernutrisi maka kemampuan individu untuk bekerja termasuk berhubungan intim akan lebih kuat.  

Namun, tidak disarankan makan berlebih sebelum melakukan hubungan seks. Usahakan menyantap makanan satu jam sebelum melakukan hubungan seks supaya proses pencernaan berjalan dengan sempurna.

2. Cari posisi yang tepat

Permasalahan ejukalasi dini biasanya terjadi pada pria. Oleh sebab itu, ketika berhubungan intim, pria lebih baik mengambil posisi misionaris atau posisi yang memberi keuntungan lebih pada pria.

Posisi misionaris merupakan posisi yang dapat memicu aliran darah dan memberikan ereksi yang tahan lama dan kuat.

3. Kurangi kepekaan

Tips ketiga ini adalah lebih ditujukan kepada suami atau pria. Para suami disarankan agar menggunakan kondom apabila Anda ingin mengurangi kepekaan. Namun bila Anda merasa risih dan tidak nyaman, gunakan metode sederhana ini, yaitu keluarkan Mr P dari Mrs V saat Anda merasa akan mencapai klimaks. Ini sangat berguna agar pikiran Anda teralih untuk sesaat tanpa mengurangi kekuatan ereksi.

4. Atur pengobatan yang sedang Anda jalani

Tips keempat masih ditujukan kepada pria atau suami. Jika Anda – para suami - punya masalah depresi, phobia hingga harus minum obat-obatan yang dokter berikan, tanyakan kepada dokter yang biasa Anda konsultasi, apakah resep yang diberikan akan mengakibatkan Anda sulit ereksi. Jika iya, maka mintalah resep kepada dokter agar hal itu tidak terjadi kepada Anda.

5. Simpan kekuatan untuk jaga stamina

Hubungan intim bukanlah hubungan peperangan yang saling mengalahkan satu dan yang lain. Ini adalah aktivitas ekspresi cinta yang mana kedua belah pihak sebisa mungkin mendapatkan kenikmatan di akhir kegiatan yang dilakukan.

Oleh sebab itu, suami atau istri, janganlah membuat diri Anda kelelahan di sesi awal saat melakukan hubungan intim. Atur kekuatan Anda agar permainan yang dilakukan berlangsung nikmat dan indah.

6. Tak perlu gugup

Beberapa bagian di tubuh Anda mungkin membuat Anda tidak percaya diri. Namun jangan terlalu berfokus pada hal itu. Kegelisahan dan kegugupan yang ada pada Anda akan menjadikan hubungan seks terasa hambar dan tidak berkesan sama sekali.  

7. Latihan perut

Baik pria maupun wanita, perlu melakukan latihan perut. Mengapa? Karena gerakan ini dapat membantu Anda tidak mudah keluar cepat.

8. Jangan merokok dan minum beralkohol

Merokok merupakan hal yang buruk dilakukan karena itu akan mengganggu sirkulasi darah di dalam tubuh. Sementara hubungan intim membutuhkan aliran darah yang lancar. Oleh karenanya, jauhi rokok dari mulut Anda bila ingin kehidupan seks Anda terus panas. Juga, hindari mengonsumsi minuman beralkohol khususnya yang berkadar tinggi karena itu pasti bakal mengganggu vitalitas Anda.

Demikian 8 cara alami meningkatkan kualitas hubungan intim. Semoga bermanfaat dan membuat Anda dan pasangan terus mesra dan hangat.

 

Baca juga: 

Wanita ini Ingin Berhubungan Intim dengan 100,000 Pria dari Seluruh Dunia

Ia Lebih Berharga Dari Pada Permata

Mendengar Nasihat Orang Lain

Cara Mudah Melekatkan Hubungan Dengan Anak

  

Sumber : medanmagazine.com / bm
Halaman :
1

Ikuti Kami