Marquez - Rossi Saling Lontarkan Pujian Jelang Mugello

Marquez - Rossi Saling Lontarkan Pujian Jelang Mugello

Lois Official Writer
2538

Valentino Rossi menyatakan bahwa dia mengerti juara klasemen sementara Marc Marquez tidak terkalahkan. Menurutnya, Marquez jelas ada di puncak dan dia harus mengeluarkan lebih dari 100 persen usaha untuk menumbangkannya. Di sisi lain, Marquez pun memuji Rossi akan kembali menjadi usia 22 tahun lagi dimana dia dapat begitu cepat seperti dulu dan akan banyak mendesaknya. Hal ini mereka ungkapkan jelang balapan di Sirkuit Mugello, Italia, tempat asal Rossi.

“Anda tahu, Marquez jelas ada di puncak. Saya mengerti hal ini tahun lalu. Saya katakan ‘Wow, ini sulit, saya harus bertarung dengannya ketika saya berumur 22 tahun dulu!’”, ujar Rossi. “Tapi bagaimanapun juga ini merupakan motivasi yang baik karena levelnya begitu tinggi dan jika Anda ingin mencoba mengalahkannya Anda harus memberi lebih dari 100 persen.” Katanya lagi.

Menurut Rossi, seandainya saat dirinya berusia 22 tahun lalu dapat bertarung dengan Marquez saat ini, yaitu ketika dia memenangkan balapan sebagai juara umum yang pertama dari ketujuh juara berturut-turut yang diterimanya. “Secara pribadi, saya berada di dalam situasi dimana, tentu saya ingin menang, tapi ini bukan hal besar buat saya (bahwa Marquez tidak terkalahkan),”

“Di dalam lima balapan terakhir ini memang saya yang pegang kendali tapi saya pikir di Mugello nanti, Valentino akan kembali berusia 22 tahun lagi! Dia akan sekali lagi melaju dengan cepat dan akan sangat mendesak.” Kata Marquez. “Tentu saja kita ada di peristiwa yang bagus, tapi kita tidak boleh lupa bahwa kita ada di dalam pertandingan dengan pembalap terbaik. Kelihatannya mudah dari luar, tapi dari dalam, kita tahu bahwa diperlukan kerja dan dorongan yang besar setiap kali latihan,” ujar Marquez lagi.

Tahun 2002-2008 merupakan tahun dimana Rossi tidak terkalahkan pada pertandingan di kampung halamannya, Italia. Marquez sendiri menderita kekalahan dan hanya mencapai posisi kedua pada pertandingan musim 2013 lalu di Mugello. Dia juga menderita tiga kecelakaan saat berlatih, terutama saat dia masih di FP2. Namun saat ini, Marquez berada di puncak klasemen dengan perolehan 42 poin lebih banyak daripada posisi kedua, Dani Pedrosa. Rossi sendiri tertinggal 2 poin dari Pedrosa.

 

Baca juga :

Berbagai Wisata Rohani di Indonesia dengan Budget Pas-Pasan

Untung Rugi Menikah Usia Muda Dari Sisi Wanita

Cara Tetap Percaya Diri Meski Punya Kekurangan

Godzilla, Proyek Monster Raksasa yang Dirahasiakan

5 Tahun Gendong Cucu Sejauh 2KM Agar Bisa Ke Sekolah

3 Printer dengan Mobilitas Tinggi

Sumber : crash.net by lois ho/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami