Mitra CBN Bandung dan Jakarta Rayakan PASKAH Bersama CBN 2014

Mitra CBN Bandung dan Jakarta Rayakan PASKAH Bersama CBN 2014

Lusiana Official Writer
2868

Dua tempat dan waktu yang berbeda namun hanya satu nama yang dipuji dan ditinggikan, Yesus Kristus Sang Penebus dosa manusia. Semangat Paskah itulah yang dirasakan para Mitra CBN yang berdomisili di Bandung dan Jakarta. Jika Mitra CBN di Bandung merayakan Paskah tanggal 21 April 2014 di ruang Azalea, BTC Fashion Mall lain halnya dengan Mitra CBN di Jakarta yang datang ke acara perayaan Paskah di Symphony Hall, Gedung MTH Square.

Dalam kesempatan ini, Mark McClendon membuka wawasan Mitra CBN Jakarta dan Bandung mengenai apa yang sedang CBN  kerjakan hingga saat ini. Selain terus berkarya melalui program-program TV dan acara-acara offair seperti halnya Superbook offair dan Solusi Life offair. CBN Indonesia juga memperluas pelayanan melalui media hingga ke negeri Myanmar. Pdt. Rubin Ong kemudian meneruskan acara dengan memberikan pesan Paskah tentang kemerdekaan didalam Kristus dan dampaknya bagi hidup orang percaya.

Mitra yang hadir mengaku terberkati dengan kotbah yang disampaikan. “Saya diingatkan bahwa sudah selesai, artinya saya sudah selesai ditebus dan sekarang saya tahu juga bahwa apa yang saya kerjakan melalui CBN adalah melayani banyak orang melalui media dan hal itu ternyata berdampak besar”, ujar Ibu Rana, Mitra CBN dari Purwakarta yang hadir pada acara perayaan paskah di Bandung. Tidak hanya di Bandung, rupanya banyak juga Mitra CBN di Jakarta yang letak rumahnya jauh namun memberikan waktunya untuk hadir pada acara perayaan PASKAH. Salah satunya Nieke Candra, Mitra CBN ini bertempat tinggal di daerah Tangerang. Dia berangkat dari rumah pukul 15.00 dan tiba pukul 18.00 ditambah lagi dalam perjalanan dia harus berganti-ganti bus beberapa kali sampai akhirnya tiba di lokasi. Walaupun menempuh jarak yang cukup jauh namun semangat untuk merayakan paskah dengan Mitra CBN lainnya terlihat di wajah Nieke. Mitra CBN, Kami tunggu kehadiran Anda di acara-acara Mitra berikutnya.

Tidak hanya mendukung pelayanan CBN, Mitra-Mitra CBN dapat saling mendoakan dan ber-fellowship dalam acara-acara yang diadakan oleh CBN. Anda pun dapat menjadi  bagian dalam keluarga besar Mitra CBN dengan hanya mengisi formulir dibawah ini.

Ikuti Kami