Inilah Rencana Van Gaal Untuk Manchester United

Spirituality / 20 May 2014

Kalangan Sendiri

Inilah Rencana Van Gaal Untuk Manchester United

Lori Official Writer
4046

Pelatih tim nasional Belanda, Louis Van Gaal dipercayakan sebagai pelatih baru Manchester United (MU) menggantikan David Moyes. Sosok pelatih yang satu ini dinilai tepat untuk MU lantaran karakternya yang tegas.

Selama tiga tahun ke depan, Van Gaal telah merencanakan pekerjaan rumah yang perlu diselesaikan di tubuh The Red Devils dalam hal ini.

  • Memboyong Rene Meulensteen

Pelatih berusia 63 tahun ini rencananya bakal memboyong Rene Meulenstreen, mantan manajer Fulham yang sempat tersingkir oleh David Moyes. Van Gaal menilai Meulenstreen akan mampu menyumbang kesuksesan untuk MU seperti saat dirinya berkerja bersama Alex Ferguson. Ia juga dinilai penting untuk membantu tugas Van Gaal di MU.  

  • Mengembalikan kejayaan MU

Van Gaal berjanji akan mengukir sejarah di Manchester United. Salah satu harapannya dapat memboyong The Red Devils ke Liga Champions dan segera bersaing memperebutkan gelar.

Hal lain yang juga akan dilakukan oleh Van Gaal adalah memperkuat skuad Manchester United dengan mendatangkan pemain-pemain potensial. Kabarnya, Manchester tengah mengincar pemain seperti Kevin Strootman, gelandang AS Roma, Hummels, bek asal Borusia Dortmund serta Edison Cavani, striker Paris Saint-Germain.

Setelah resmi diumumkan sebagai pelatih MU, Senin, 19 Mei 2014 kemarin, Van Gaal akan mulai bekerja seusai Piala Dunia 2014 nanti. Tentunya ia bakal dituntut bekerja ektra untuk tim demi membangkitkan kembali prestasi MU.

 

Baca Juga Artikel Lainnya:

Piala Dunia 2014: Rooney Yakin Inggris Juara Dunia

Ini Kata Pemenang 3 Besar MotoGP Le Mans 2014

Thomas-Uber Cup: Inilah Daftar Pemain Tim Uber Indonesia vs Singapura

Suara Golkar Pecah Gara-gara Jusuf Kalla

Sumber : Goal.com/jawaban.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami