Diego Costa Kemungkinan Absen Di Final Liga Champions

Nasional / 19 May 2014

Kalangan Sendiri

Diego Costa Kemungkinan Absen Di Final Liga Champions

daniel.tanamal Official Writer
2300

Kabar buruk menerpa tim kuda hitam asal Spanyol yang baru saja menjuarai La Liga, Atletico Madrid. Pasalnya bomber mematikan mereka, Diego Costa kemungkinan absen di laga final Liga Champions melawan Real Madrid di Lisbon akhir pekan nanti.

Penyerang 25 tahun tersebut mengalami cedera hamstring saat menahan imbang Barcelona 1-1 pada Sabtu (17/5) lalu. Costa sendiri telah menjalani pemeriksaan di Madrid siang tadi (19/5), dan hasilnya memperlihatkan bahwa ada cedera yang cukup parah di kaki kanannya.

Sementara itu sang pelatih Diego Simeone mengatakan, klubnya tidak akan mengambil risiko memainkan Diego Costa pada final Liga Champions melawan Real Madrid, Sabtu (24/5/2014) jika Costa tidak betul-betul berada dalam kondisi fisik prima.

Selain Costa, pemain pilar Atletico lainnya, Arda Turan, juga mengalami cedera di laga tersebut. Tak lama setelah Costa ditarik keluar, giliran Arda Turan yang mengalami gangguan pada pinggul sehingga diganti Raul Garcia.

"Kami masih memiliki beberapa hari dan saya tidak akan mengatakan apa pun. Masih terlalu dini. Kami akan menunggu kabar cedera dari Costa dan Arda hingga akhir pekan ini. Jika terpaksa, kami akan menyiapkan alternatif yang diperlukan," ujar mantan punggawa Timnas Argentina itu.

Menurut laporan, sang penyerang akan beristirahat selama 15 hari. Absen di Lisbon, Costa juga diragukan tampil bugar di Piala Dunia.

 

 


Sumber : Goal | Kompas
Halaman :
1

Ikuti Kami