Kisah Pria yang Sudah Ditolak Wanita 5000 Kali
Sumber: CEN

Nasional / 19 May 2014

Kalangan Sendiri

Kisah Pria yang Sudah Ditolak Wanita 5000 Kali

Lois Official Writer
3702

Seorang pria bernama Predrag Jovanovic sudah berusaha keras untuk mendapatkan kekasih namun pria asal Serbia ini entah mengapa telah ditolak wanita sebanyak 5.000 kali, semuanya melalui media online. “Aku hanya mendapatkan 15 respon dan semuanya berespon negatif,” ujar pria yang berumur 34 tahun ini.

“Lima belas orang itu menolak untuk menjadi pacar saya dengan sopan, sementara lebihnya mengacuhkan saya. Ketika seseorang mengabaikan saudara, itu hal yang terburuk yang bisa terjadi.” Ujar pria itu kemudian. Namun dia tidak pantang menyerah.

Jovanovic berjanji unutk terus mencari pasangan hidupnya secara online karena dia mengatakan bahwa hanya ada sedikit pilihan wanita di tempatnya berada dekat Belgrade. Jika sudah menikah, maka mereka sudah lanjut usia.

Pria ini juga menyatakan bahwa dirinya seorang pemalu dan berbicara di internet lebih mudah baginya. “Yang saya inginkan hanyalah seseorang memberi kesempatan kepada saya dan kami akan berlanjut dari situ,”tambahnya. “Saya tahu bahwa saya berisiko mendapat rekor sebagai pria romantis Facebook yang gagal setiap waktu, namun itu adalah resiko yang layak diambil.” Ujarnya lagi.

 

Baca juga :

Semua Karena Ibu Angkat

Berbagai Jenis Pelecehan di Tempat Kerja

Anak Kecil Korban Pelecehan Seksual Bisa Memakai Terapi Ini

Marmut Merah Jambu, Kisah Cinta Pertama Dika di SMA

Percantik Rumah dengan Modal Minimalis

4 Hal yang Mengguncang Menkominfo di Mei 2014

Sumber : metro.co.uk by lois ho/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami