Trofi Liga Eropa Tanda Cinta Beto Untuk Ayahnya
Sumber: Bolabanget

Nasional / 18 May 2014

Kalangan Sendiri

Trofi Liga Eropa Tanda Cinta Beto Untuk Ayahnya

Lori Official Writer
3234

Final Liga Eropa 2014 antara Sevilla vs Benfica mengharusnya kedua tim bermain tanpa gol hingga babak tambahan. Namun pada akhirnya keberuntungan berada dipihak Sevilla berkat pertahanan kokoh yang dilakukan oleh kiper Antonio Bastos Alberto atau Beto.

Keberhasilan dalam menepis tendangan Rodrigo dan Oscar Cardozo menghantarnya sebagai pahlawan bagi Sevilla. Setelah melewati ketegangan dari awal laga hingga babak adu penalti, Beto bangga lantaran timnya sukses menggangkat trofi Piala Eropa untuk yang ketiga kalinya.

“Ini final sempurna. Berakhir dengan cara terbaik. Saya bangga menjadi bagian tim ini dan sangat bangga dapat memenangi trofi ini,” kata Beto, seperti dirilis Goal.com, Kamis (15/5).

Trofi Piala Eropa itu juga dipersembahkannya secara khusus untuk ayahnya. “Saya mendedikasikan kemenangan ini untuk ayah saya yang akan sangat bangga terhadap saya. Saya tahu dia selalu bersama saya di bawah gawang pada malam ini dan selalu begitu,” lanjutnya.

Tahun ini, Sevilla telah membuktikan dirinya sebagai klub terbaik di kompetisi Eropa dan disejajarkan dengan Juventus, Internazionale, dan Valencia.


Baca Juga Artikel Lainnya:

Piala Dunia 2014: Timnas Inggris Jagokan Pemain Muda

Inilah Pesan SBY Kepada Tim Thomas dan Uber Indonesia

Messi: Pemain Terbaik Tak Harus Juara Piala Dunia

Petani Ini Berutang Selama 24 Tahun Demi Istri yang Sakit

Lupakan Gerindra, Golkar Merapat ke PDI-P

Sumber : Goal.com/jawaban.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami