Tim Bulutangkis Indonesia Siap Juarai Thomas dan Uber
Sumber: badmintonindonesia.org

Nasional / 16 May 2014

Kalangan Sendiri

Tim Bulutangkis Indonesia Siap Juarai Thomas dan Uber

Lori Official Writer
4524

Tim bulutangkis Indonesia telah tiba di India guna menjajal kemampuan di turnamen Piala Thomas dan Uber di New Delhi, 18-25 Mei 2014. Para pemain bahkan telah menggelar sesi latihan di Yamuna Sport Center pada Rabu (14/5) siang kemarin.

Manajer Tim Piala Thomas, Christian Hadinata menyampaikan bahwa  tim telah menjalani persiapan berat menjelang turnamen ini. Masa penggemblengan selama 10 hari di karantina dinilai cukup sebagai persiapan menuju Thomas dan Uber. Demikian pula dengan para tim pelatih telah memiliki strategi khusus agar tim bulutangkis Indonesia dapat berjaya.

“Seluruh persiapan sudah dilaksanakan dengan baik. Tim Indonesia siap tempur. Anak-anak juga telah siap dengan strategi dan taktik untuk menghadapi lawan,” kata Christian, Selasa (13/5).

Indonesia telah mengirim perwakilannya sebanyak 20 pebulutangkis dalam turnamen Piala Thomas dan Uber ini, mereka diantaranya:

Thomas: Tommy Sugiarto; Dionysius Hayom Rumbaka; Simon Santoso; Ihsan Maulana Mustofa; Hendra Setiawan; Mohammad Ahsan; Rian Agung Saputro; Angga Pratama; Berry Angriawan dan Ricky Karanda Suwardi

Uber: Linda Wenifanetri; Bellaetrix Manuputty, Adriyani Firdasari; Maria Febe Kusumastuti; Greysia Polli; Nitya Krishinda Maheswari; Pia Zebadiah Bernadet; Rizki Amelia Pradipta; Tiara Rosalia Nuraidah; dan Suci Rizki Andini.

Mari terus dukung tim Merah Putih Indonesia agar berjaya membawa pulang piala Thomas dan Uber ke tanah air. Kerja keras dan doa kalian kiranya dapat membuahkan hasil terbaik.


Baca Juga Artikel Lainnya:

Piala Dunia 2014: Timnas Inggris Jagokan Pemain Muda

Inilah Pesan SBY Kepada Tim Thomas dan Uber Indonesia

Messi: Pemain Terbaik Tak Harus Juara Piala Dunia

Petani Ini Berutang Selama 24 Tahun Demi Istri yang Sakit

Lupakan Gerindra, Golkar Merapat ke PDI-P

Sumber : Jpnn/kompas/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami