Piala Dunia 2014: Prandelli Umumkan Skuad Bayangan Timnas Italia
Sumber: calciopress.net

Nasional / 14 May 2014

Kalangan Sendiri

Piala Dunia 2014: Prandelli Umumkan Skuad Bayangan Timnas Italia

Budhi Marpaung Official Writer
4799

Beberapa hari lalu, Cesare Prandelli telah mengumumkan daftar nama 30 pemain yang akan ikut seleksi terakhir timnas untuk Piala Dunia Brazil 2014. Dari nama-nama yang ada, striker eksentrik AC Milan Mario Balotelli dan gelandang veteran Andrea Pirlo kembali mendapat kepercayaan sang pelatih.

Selain itu, Thiago Motta yang dua tahun terakhir berkilau bersama Paris Saint Germain ikut juga dipanggil ke dalam skuad bayangan The Azzurri.

Bila melihat pemain-pemain yang diundang ke pemusatan pelatihan, Prandelli sepertinya berkeinginan menjadikan Timnas Italia yang dibawa ke Brazil adalah timnas yang terdiri dari gabungan para pemain muda dan senior.

Di Piala Dunia 2014, Italia tergabung dalam Grup D bersama Inggris, Kosta Rika, dan Uruguay. The Azzurri akan mengawali perjuangan merengkuh Piala Dunia 2014 dengan melawan Inggris di Arena Manaus pada 14 Juni mendatang.

 

Berikut daftar nama 30 pemain timnas Italia yang mengikuti seleksi terakhir sebelum dikirim ke Brazil :

Kiper: Gianluigi Buffon (Juventus), Mattia Perin (Genoa), Salvatore Sirigu (Paris Saint-Germain)

Belakang: Ignazio Abate (AC Milan), Andrea Barzagli (Juventus), Leonardo Bonucci (Juventus), Giorgio Chiellini (Juventus), Matteo Darmian (Torino), Mattia De Sciglio (AC Milan), Christian Maggio (Napoli), Gabriel Paletta (Parma), Manuel Pasqual (Fiorentina), Andrea Ranocchia (Inter)

Tengah: Alberto Aquilani (Fiorentina), Antonio Candreva (Lazio), Daniele De Rossi (Roma), Claudio Marchisio (Juventus), Riccardo Montolivo (AC Milan), Thiago Motta (Paris Saint-Germain), Marco Parolo (Parma), Andrea Pirlo (Juventus), Romulo (Verona), Marco Verratti (Paris Saint-Germain)

Depan: Mario Balotelli (AC Milan), Antonio Cassano (Parma), Alessio Cerci (Torino), Mattia Destro (Roma), Ciro Immobile (Torino), Lorenzo Insigne (Napoli), Giuseppe Rossi (Fiorentina).

 

Baca juga: 

Piala Dunia 2014 : Profil Timnas Italia

 Menang atas Peristiwa Buruk

Dokumentasi Kopdar Forum JC 3 Mei 2014

Album Bapa Selidiki Hatiku Stefano Sanjaya, Bukan Asal Jadi! 

Ketika Anak Memutuskan Ingin Menikah Muda

Sumber : fifa.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami