Jokowi dan Hatta Datangi Kantor Kepresidenan
Sumber: tribunnews.com

Nasional / 13 May 2014

Kalangan Sendiri

Jokowi dan Hatta Datangi Kantor Kepresidenan

Theresia Karo Karo Official Writer
1728

Pemilihan Presiden (Pilpres) yang akan berlangsung di bulan Juli mendatang, sudah mulai berdampak pada beberapa bakal calon Presiden dan bakal calon Wakil Presiden yang berasal dari kalangan pemerintah. Salah satunya adalah Menteri Koordinator bidang ekonomi, Hatta Rajasa yang dikabarkan akan mundur dari Kabinet Indonesia Bersatu II. Rencananya pada sore hari ini, 13 Mei 2014, Hatta Rajasa akan menghadap ke Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di kantor Kepresidenan yang akan membahas tentang pengunduran dirinya.

Rencana ini didukung oleh pernyataan Ketua Fraksi PAN, Tjatur Sapto Edy yang dikutip dari Tempo.co sebagai berikut, "kalau sudah berani mundur artinya sudah pasti maju,". Hal ini semakin memantapkan kabar dari PAN yang akan berkoalisi dengan Partai Gerindra dalam bursa Pilpres mendatang.

Bakal calon Presiden perwakilan PDI-P Joko Widodo, juga mengadakan pertemuan dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang berlangsung pada pukul 13.00 siang tadi. Jokowi mengaku akan berbicara mengenai beberapa hal seperti masalah statusnya sebagai Gubernur DKI yang ikut dalam Pilpres di tahun 2014 ini. "Nanti jam satu siang, mau ke Bapak Presiden. Agendanya ya ketemu, banyak yang mau dibicarakan," kata Jokowi di Balai Kota, Selasa (13/5).

Koalisi partai yang akan maju dalam Pilpres 2014 ini sudah semakin jelas dan masyarakat sekali lagi akan memberikan hak pilihnya dalam Pilpres mendatang. Semoga pesta demokrasi kali ini digunakan sebagai alat untuk memajukan Indonesia, bukan untuk kepentingan pribadi atau kelompok tertentu.

 

 

Baca Juga Artikel Lainnya:

Yohanes Surya, Mendidik Dengan Metode Tepat

Pria Ini Selamatkan Gadis Remaja Dari Rel Kereta Api

Inilah Aksi Marah-marah Para Pejabat Daerah

DPRD Sentil Aksi Marah-marah Risma

PDI-P Heran Hasil Rekapitulasi Pileg KPU

Sumber : Tempo.co/Suarapembaruan.com by Theresia Karo
Halaman :
1

Ikuti Kami