Tingkatkan Mood Dengan Pernak Pernik Meja Kerja Ini!
Sumber: Blogspot.com

Career / 13 May 2014

Kalangan Sendiri

Tingkatkan Mood Dengan Pernak Pernik Meja Kerja Ini!

Lori Official Writer
9158

Sadarkah Anda bila mood kerja kadang kala berubah. Ada masanya Anda akan merasakan bosan dan jenuh. Hal itu kerap disebabkan oleh tekanan pekerjaan yang tanpa henti, terutama saat harus terus berhadapan di depan layar komputer.

Nah, agar semangat kerja Anda meningkat dan merasa betah di kantor selama delapan jam atau lebih, maka Anda dapat melengkapi tampilan meja kerja dengan beragam pernak pernik berikut:

Quotes penyemangat

Saya menerapkan hal ini, biasanya quotes atau kata mutiara yang mampu menyemangati saya print dalam kertas warna-warni. Lalu ditempelkan di dinding meja atau sekitar meja yang mudah untuk dipandangi. Hal ini sangat bermanfaat loh!

 

Sticky notes warna warni

Meski sisi dari sticky notes biasanya adalah daftar schedule Anda setiap hari, namun warna warni dari notes bias menambah suasana meja yang lebih ceria.

 

Aksesoris meja penuh warna

Letakkan sejumlah aksesoris warna warni disekitar meja kerja Anda, misalnya jam meja, tempat pensil dan alat tulis warna warni, hingga hasil karya lukisan mini.

 

Foto keluarga, teman atau hewan kesayangan

Membuat semacam scrapbook foto kebersamaan dengan orang-orang terkasih juga menjadi pernak-pernik meja kerja yang ampuh menyembuhkan kepenatan. Letakkan foto-foto lucu dan unik Anda saat bersama mereka disekitar meja. Foto-foto itu akan mampu membuat Anda terhibur dan semangat kembali.

 

Tanaman mungil

Tanaman hias dengan hidrogel hijau dan mungil akan terlihat cantik saat diletakkan di atas meja kerja. Saat timbul rasa bosan atau lelah menatap komputer, tanaman hijau ini dapat mengalihkan perhatian dan menyejukkan hati Anda.

Beragam cara dapat dilakukan untuk menyiasati kejenuhan kerja di kantor. Anda hanya butuh sedikit sentuhan kreatifitas yang mampu mengubah suasana hati Anda. Selamat menjalani hari dengan semangat!!

 

Baca Juga Artikel Lainnya:

Mahasiswa Produktifkan Diri Lewat Usaha Sampingan

Bisnis Popok Bayi Nggak Ada Matinya

Siasati Pembengkakan Pengeluaran Bulanan Keluarga

Hilangkan Stres Kerja Dengan Permainan Kreatif

Martin James Smith

Sumber : Kompas.com/jawaban.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami