Inilah 4 Pemain Baru yang Dipanggil Riedl ke Timnas Senior
Sumber: arenaku.com

Nasional / 11 May 2014

Kalangan Sendiri

Inilah 4 Pemain Baru yang Dipanggil Riedl ke Timnas Senior

Budhi Marpaung Official Writer
3972

Walau hanya bersifat pertandingan amal, tetapi pelatih tim nasional (Timnas) Indonesia senior Alfred Riedl memasukkan sejumlah pemain baru ke dalam skuadnya untuk menghadapi tim ASEAN All Stars pada Minggu (11/5/2014), di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Adapun para pemain yang dipanggil oleh Riedl antara lain Risky Rizaldi (Barito Putra), Asri Akbar (Sriwijaya), Imanuel Permenas Padwa (Persiram Raja Ampat), dan Steven Anderson Imbiri (Persiram).

Mengetahui namanya masuk ke dalam daftar seleksi Timnas senior, pemain tengah Persiram Raja Ampat, Steven Anderson, mengaku senang bisa berada bersama Ferdinand Sinaga dkk. “Dari dulu saya sudah menunggu momen ini,” kata Steven. 

Selain keempat pemain tersebut, Riedl juga memanggil kembali pencetak gol kapten tim Persipura Jayapura, Boaz Sollosa.

Untuk diketahui, pertandingan antara Timnas Indonesia melawan ASEAN All Stars khusus digelar untuk memperingati tragedi Topan Haiyan, Filipina. Akan tetapi, hasil penjualan tiket tidak hanya akan diberikan kepada korban topan Haiyan saja, melainkan juga disalurkan untuk para korban letusan gunung Sinabung dan Kelud.

 

Baca juga:

Timnas U-19 Gagal Kejutkan Myanmar

Bahan Makanan yang Mampu Cegah Penyakit Meningitis

4 Pelajaran Penting Dari Kisah Jalan Ke Emaus

My God / Kau Terhebat

Dokumentasi Kopdar Forum JC 3 Mei 2014

  

Sumber : berbagai sumber/ budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami