TK & SD Dian Harapan Lippo Cikarang
Sumber: Foto

Liputan Event Superbook / 9 May 2014

Kalangan Sendiri

TK & SD Dian Harapan Lippo Cikarang

Hevi Teri Official Writer
4751

 

Tanggal 28 April, Team Superbook diundang Ibadah bersama untuk merayakan Kebangkitan Tuhan Yesus di TK & SD Dian Harapan, jam 08.00 kami berangkat untuk menuju sekolah tersebut … sampai di sana kami mempersiapkan semuanya mulai dari pasanag Backwall, Kostum Gizmo dan yang lain, anak-anakpun diarahkan oleh guru-guru sekolah untuk tertib dan duduk yang rapi. 

http://www.jawaban.com/assets/uploads/hevi_teri/images/main/140508131609.jpg

Dimulai dengan pujian, dan anak – anak mengucapkan “ Selamat Pagi ” tanda bahwa anak-anak dan guru-guru menyambut kami dengan senang. Dengan nyaring “ Siapa yang sudah nonton Film Superbook ? “, kata K’ Yabes … dan anak-anak mengangkat tangan dan mengatakan “ Saya “ … Ice Breaker di mulai dengan bernyanyi, gerak badan dan mengikuti arahan dari K’ Yabes agar  mereka menyaksikan Film Superbook dengan baik, selama kurang lebih 25 menit yang di akhiri dengan Thema Song Superbook … anak-anak dan guru-guru menyaksikan Film Superbook Episode “ Kasih Terbesar “. Firman Tuhan dan Aplikasi dari Film Superbook langsung di sampaikan oleh K’ Yabes, agar anak-anak mengerti Pergorbanan dan Kasih Tuhan Yesus yang begitu besar buat mereka …

http://www.jawaban.com/assets/uploads/hevi_teri/images/main/140508131113.jpg

Anak-anak diajak K’ Yabes untuk bersama-sama panggil Robot Gizmo untuk keluar … mereka senang saat Robot Gizmo keluar. Mereka bermain bersama, menjawab pertanyaan dan hadiahpun dibagikan untuk anak-anak yang berani dan menjawab pertanyaan dengan baik dan diakhiri dengan foto bersama Robot Gizmo.  Ibadah dilakukan 2 kali, sesi pertama di lakukan mulai jam 09.00 dan sesi kedua di mulai jam 12.00, jumlah keseluruhan anak ada 600 Anak.

Nantikan Superbook di sekolah - sekolah selanjutnya ... Serukan Superbook !!!

 



Sumber : TK & SD Dian Harapan LC
Halaman :
1

Ikuti Kami