Emon Sebutkan 2 Predator Seks Lainnya Selain Dirinya

Emon Sebutkan 2 Predator Seks Lainnya Selain Dirinya

Lois Official Writer
2961

Selain Andri Sobari alias Emon yang menjadi pelaku pedofilia di Sukabumi, Jawa Barat ternyata ada dua predator seksual lainnya yang dikenal Emon. Hal ini dikemukakan Emon saat diwawancara oleh Karni Ilyas dalam Kabar Pagi TVOne beberapa waktu lalu, seperti yang dirilis viva.co.id Rabu (5/7/2014) kemarin.

Saat diwawancara, Emon yang ditutupi mukanya tersebut menceritakan bahwa dirinya pernah menjadi korban pelecehan seksual saat masih anak-anak, tepatnya di usia 10 tahun. Namun, dia tidak mendendam kepada pelaku yang merupakan temannya sendiri tersebut.

Emon juga menceritakan bahwa tindakan pedofilia yang dia lakukan terhadap ratusan anak itu, awalnya dilakukan dengan alasan coba-coba namun pada akhirnya dia menjadi ketagihan.

Emon juga mengaku ada dua orang yang dia kenal yang juga memiliki prilaku menyimpang. Kedua orang tersebut adalah Enday dan Rizki. Menurut Emon, Enday tinggal di daerah Lamping, Kota Sukabumi, Jawa Barat.

Emon sendiri selalu mencatat nama-nama korbannya. Dari buku catatannya, berhasil diketahui ada 55 nama. Tapi polisi masih terus menyelidiki dan nyatanya masih banyak korban lain yang terus melapor. Ironisnya, hampir seluruh korban adalah anak tetangganya di Kampung Lio Santa, Kelurahan Sudajaya Hilir, Kecamatan Baros.

 


Baca juga :

Ini Alasan Kenapa Pasangan Harus Konseling Pranikah

Menangkap Kebahagiaan

Orang Kesepian Lebih Mudah Terserang Virus

The Other Woman, Wanita Korban Selingkuh Pun Bersatu

Forum : Mohon Doa Agar Anak Kami Dilahirkan dengan Selamat

Pilihan Popok Berdasarkan Budget dan Kegunaannya

The Amazing Spider-Man 2 : Pertarungan Terbesarnya Dimulai

Sumber : viva.co.id by lois ho/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami