The Amazing Spider-Man 2 : Pertarungan Terbesarnya Dimulai
Sumber: google.com

Film Review / 6 May 2014

Kalangan Sendiri

The Amazing Spider-Man 2 : Pertarungan Terbesarnya Dimulai

Lois Official Writer
3921

Di hari kelulusannya sebagai mahasiswa, Peter Parker alias Spider-Man (Andrew Garfield) masih harus memberantas kejahatan. Dia tidak sempat menyaksikan pidato Gwen (Emma Stone) pacarnya sekaligus lulusan terbaik. Hal mana menjadi momen penting baginya di kemudian hari.

Jika biasanya pribadi Parker dikenal sebagai sosok yang pendiam, maka di film Spider-Man 2 ini, Anda akan disuguhkan pribadi yang penuh humoris dan dinamis. Namun, itulah sisi menarik dari film ini. Melewati segala masalah, kehilangan orang-orang tercinta sekalipun, dia mampu bertahan.

Sayangnya, setiap dari perbuatan baik yang dia lakukan, ada yang tidak mendukungnya. Ada yang mencela bahkan memintanya tidak lagi ikut campur urusan polisi. Sampai pada akhirnya masyarakat kehilangan dirinya, saat dia tidak lagi tampil di hadapan publik sebagai Spider-Man.

Film ini banyak mengajarkan tentang harapan, kasih terhadap teman yang terkadang disalahartikan, persahabatan, cinta yang mendalam, kasih seorang ayah terhadap anaknya, ketidakpedulian dan kehidupan sosial. Hubungannya dengan sahabatnya, Harry Osborn (Dane DeHaan) pun berubah menjadi bencana. Semuanya yang terjadi karena satu hal : Oscorp.

Oscorp juga yang membuat seorang pria berubah menjadi Elektro (Jamie Foxx), di hari ulang tahunnya yang tidak dipedulikan orang. Oscorp yang membuat dia tidak bisa bertemu ayahnya. Oscorp juga yang membuatnya menjadi musuh sahabatnya. Film yang berdurasi 142 menit ini, sungguh layak ditonton. Dipastikan Anda akan mendapatkan humor yang menyegarkan, pemandangan grafis yang menakjubkan, dan menyentuh perasaan Anda.

 

Baca juga :

Ini Alasan Kenapa Pasangan Harus Konseling Pranikah

Menangkap Kebahagiaan

Orang Kesepian Lebih Mudah Terserang Virus

The Other Woman, Wanita Korban Selingkuh Pun Bersatu

Forum : Mohon Doa Agar Anak Kami Dilahirkan dengan Selamat

Pilihan Popok Berdasarkan Budget dan Kegunaannya

Sumber : jawaban.com by lois ho
Halaman :
1

Ikuti Kami