Piala Dunia 2014: Pemain MU Terancam Gagal Masuk Timnas Inggris

Nasional / 5 May 2014

Kalangan Sendiri

Piala Dunia 2014: Pemain MU Terancam Gagal Masuk Timnas Inggris

daniel.tanamal Official Writer
2587

Menurunnya prestasi Manchester United (MU) musim ini berpengaruh besar terhadap kemungkinan para pemainnya untuk masuk ke Timnas Inggris. Hal itu diutarakan manajer tim nasional Roy Hodgson bahwa ia mungkin takkan membawa pemain-pemain Manchester United ke Piala Dunia 2014.

Seperti diketahui, beberapa pemain asal Inggris memang banyak yang bermain untuk United, seperti Wayne Rooney, Danny Welbeck, Michael Carrick, Chris Smalling, Phil Jones, Ashley Young dan Tom Cleverley. “Manchester United adalah salah satu tim yang memiliki banyak pemain asal Inggris, namun para pemain sepakbola harus menerima bahwa karier tim nasional Inggris mereka berkaitan dengan karier di klub,” ujar Hodgson.

Seiring musim mereka yang buruk di gelaran kali ini, Hodgson pun mengindikasikan bakal melewatkan beberapa di antara mereka untuk pentas empat tahunan tersebut. “Jika sesuatunya tidak berjalan baik di klub mereka, dan jika sesuatunya tidak berjalan baik untuk mereka, maka hal itu membuat posisi Anda sebagai pemain tim nasional berada dalam ancaman. Ini adalah bagian terburuk dari pekerjaan, karena saya hanya bisa membawa 23 pemain [ke Piala Dunia].”

 

 


Sumber : Goal.com
Halaman :
1

Ikuti Kami