Angga Sasongko: Mari Lebih Banyak Bicara Soal Inovasi
Sumber: jawaban.com

Nasional / 4 May 2014

Kalangan Sendiri

Angga Sasongko: Mari Lebih Banyak Bicara Soal Inovasi

Budhi Marpaung Official Writer
3986

Sutradara film muda berbakat Indonesia Angga Sasongko memiliki pandangan tersendiri mengenai orisinalitas. Bagi dia, tidak ada yang benar-benar baru di bawah muka bumi ini.

There is nothing new under the sun, udah gak ada yang baru di bawah matahari. Jadi buat saya, it’s not important being original, but i think it’s more important to innovate something dari apa yang terjadi,” ujar Angga seperti disampaikan kepada Jawaban.Com di Jakarta, Jumat (25/4/2014).

Sutradara film Cahaya Dari Timur: Beta Maluku itu meyakini dengan berinovasi, seseorang akan bisa “menangkap” banyak hal dari apa yang ada di sekelilingnya. “Mungkin inovasi kita bukan sesuatu yang original, tapi kita bisa meng-capture banyak hal, kita bisa connects the dots untuk bisa berinovasi,” sambungnya.

Oleh sebab itu, Angga menegaskan dirinya lebih suka jika orang-orang kini lebih banyak membahas inovasi dibandingkan keaslian. “Jadi menurut saya, kita berhentilah bicara banyak soal orisinalitas, mari lebih banyak bicara soal inovasi,” pungkasnya.

 

Baca juga: 

Angga Sasongko, Juri Imago Termuda yang Handal di Bidangnya

Memilih Konselor yang Tepat untuk Anak

Kopi Darat Forum JC 3 Mei 2014

Terlalu Besar

Sumber : jawaban.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami