Keajaiban Hidup Bayi Kurang dari 0,5 KG
Sumber: youtube.com by benjamin miller

Nasional / 4 May 2014

Kalangan Sendiri

Keajaiban Hidup Bayi Kurang dari 0,5 KG

Lois Official Writer
3824

Ward Miller adalah salah satu dari beberapa anak yang lahir dengan berat hanya 1,5 pounds atau kurang dari 0.5 kg pada 16 Juli 2012 silam. Ward kecil memerlukan perawatan medis yang kompleks untuk membantunya bertahan hidup. Namun, cinta kedua orangtuanya sangat besar.

Empat hari setelah dilahirkan, ayah sang bayi Benjamin Scot Miller mulai mendokumentasikan segala yang terjadi dalam kehidupan Ward. Dimulai dari bagaimana istrinya Lindsey menggendong sang bayi untuk pertama kalinya. “Setelah menghabiskan waktu selama 107 hari di ICU, dan bermalam-malam tanpa sang ibu, akhirnya Ward boleh pulang ke rumah,” ujar Miller dalam video tersebut. Video inipun diunggah Miller di situs Youtube dan Vimeo sebagai hadiah ulang tahun sang istri.

“Dia lahir kurang dari waktunya dan berbagai rintangan besar dihadapinya, Tetapi tidak ada yang lebih besar daripada Tuhan kita,” tulis Miller tentang video tersebut. Di dalam video itu, mata kecil Ward terlihat berbinar saat melihat wajah sang ibu dan telah ditonton oleh 22 juta orang.

Sekarang ini, Ward tampak sangat sehat dan cukup aktif untuk bayi seusianya. Tuhan tidak akan memberi cobaan lebih besar yang dapat ditanggung manusia, selalu ada jalan keluar, berserulah pada-Nya. Mujizatnya selalu ada bagi kita.

 

Baca juga :

Ciri Wanita yang Terlalu Manja dan Terlalu Mandiri

Mengenal Pancaroba yang Terjadi Dalam Diri Manusia

Ada Jokowi dan Prabowo di Game-Game Ini

Jasa Laundry dan Kelebihannya

The Other Woman, Wanita Korban Selingkuh yang Bersatu

Sumber : vemale.com by lois ho/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami