2 Alasan Tak Perlu Malu Pergi ke Psikolog Seks
Sumber: healthyliving.msn.com

Marriage / 1 May 2014

Kalangan Sendiri

2 Alasan Tak Perlu Malu Pergi ke Psikolog Seks

Budhi Marpaung Official Writer
3082

Masalah seks di dalam kehidupan rumah tangga sering ditemui. Namun cukup banyak pasangan suami-istri yang justru mengabaikan persoalan ini dan tidak mencari jalan keluar yang tepat. Padahal, jika tidak ditangani dengan benar dan segera maka bahtera rumah tangga Anda berdua berpotensi mengalami kehancuran di tengah jalan.  Oleh sebab itu, setiap pasangan yang sudah menikah disarankan untuk tidak menganggap remeh masalah seks yang sedang dihadapi Anda berdua.

Salah satu cara yang bisa Anda dan pasangan terapkan ketika mengalami persoalan di dalam hal-hal yang bersifat seksualitas adalah dengan pergi ke psikolog seks.

Bagi Anda yang bingung mengapa harus pergi ke psikolog seks? Berikut adalah 2 (dua) alasan mengapa Anda tak perlu lagi malu melakukannya.

1. Sudah banyak pasangan yang kehidupan seksnya bermasalah pergi ke psikoloh seks. Jadi tidak perlu minder atau marah kepada pasangan Anda jika ia mengajak Anda bersamanya untuk pergi ke psikolog seks.

2. Ini adalah untuk kebaikan Anda berdua. Jauhkan pikiran-pikiran yang mengatakan bahwa “Anda akan dipermalukan/mempermalukan pasangan” di hadapan psikolog seks. Justru dengan keterbukaan dan adanya masukan dari profesional di bidangnya, kehidupan seks Anda dan pasangan bisa menjadi lebih bergairah atau bahkan kehidupan pernikahan Anda berdua semakin bergelora.

Adalah keputusan Anda dan pasangan apakah mau menyelesaikan masalah seks yang sedang dirasakan. Jika pergi ke psikolog seks adalah salah satu jalan keluar yang tersedia, mengapa tidak mau mencobanya?

 

Baca juga:

Vatikan Bantah Paus Yohanes Paulus II Ketahui Pelecehan Seksual

Memilih Konselor yang Tepat untuk Anak

Kopi Darat Forum JC 3 Mei 2014

Terlalu Besar

Sumber : jawaban.com / bm
Halaman :
1

Ikuti Kami