Pedrosa : Jerez Adalah Sirkuit Favorit Saya

Pedrosa : Jerez Adalah Sirkuit Favorit Saya

Lois Official Writer
2228

Dani Pedrosa membuat kemenangan pertamanya di Jerez pada musim MotoGP 2013 lalu dan bersemangat untuk kembali lagi di tahun ini. Menurutnya, inilah salah satu sirkuit yang menjadi favoritnya selama event balapan internasional ini berlangsung dimana dia sangat menikmati balapan tersebut.

Pertandingan yang akan diadakan pada 4 Mei 2014 mendatang waktu setempat itu punya sejarah penting bagi Pedrosa, yang saat ini masih tertinggal dengan rekan setimnya, Marc Marquez. Pedrosa pernah menang dua kali, tahun 2008 dan 2013, dan juga podium terbaik MotoGP saat debutnya tahun 2006. Sementara itu, Marquez tidak pernah menang di sirkuit ini.

“Ini adalah salah satu sirkuit favorit saya yang ada di calendar, saya sangat menikmati melihat semua penggemar dan pertandingan di Spanyol setelah tiga balapan yang panjang sudah berlangsung. Seperti biasa kami mulai sibuk di hari Jumat dan berharap dapat melanjutkan momentum yang sama seperti yang kami dapatkan di Argentina,” ujar Pedrosa.

Saat ini, Marquez ada di posisi puncak dengan perolehan nilai 75 poin, sementara Pedrosa berada di belakangnya dan ketinggalan 19 point. Keduanya berasal dari tim yang sama, yaitu Repsol Honda. Duo lainnya yang berasal dari Yamaha yaitu Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi nampaknya harus bekerja keras untuk merebut posisi pertama dan kedua.

 

Baca juga :

Ciri Wanita yang Terlalu Manja dan Terlalu Mandiri

Mengenal Pancaroba yang Terjadi Dalam Diri Manusia

Ada Jokowi dan Prabowo di Game-Game Ini

Jasa Laundry dan Kelebihannya

The Other Woman, Wanita Korban Selingkuh yang Bersatu

Sumber : crash.net by lois ho/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami