Hasil Semifinal 2 Liga Champions : Real Madrid Melaju ke Final
Sumber: jawaban.com

Nasional / 30 April 2014

Kalangan Sendiri

Hasil Semifinal 2 Liga Champions : Real Madrid Melaju ke Final

Budhi Marpaung Official Writer
3447

Bayern Munchen tidak dapat berbuat banyak pada laga leg kedua semifinal Liga Champions 2013/2014 yang berlangsung di Allianz Arena, Rabu (30/4/2014) dini hari WIB. The Hollywood FC diluar dugaan dihajar oleh tim tamu, Real Madrid dengan skor mencolok, 4-0.

Hasil semifinal leg kedua Rabu dini hari tadi membuat agregat gol menjadi 5-0 dan memastikan Madrid yang melaju ke babak final.

Bermain menekan sejak peluit awal, Philip Lahm dkk terus menemukan jalan buntu untuk mengoyak gawang Le Merengues yang dijaga oleh Iker Casillas. Madrid yang menerapkan sistem serangan balik justru tampak lebih efektif mengancam barisan terakhir tim tuan rumah.

Menit ke-16 adalah awal pesta gol pasukan Ancelotti di negeri Jerman. Bermula dari tendangan penjuru dari sisi kiri, Sergio Ramos yang ikut berdiri di area belakang Bayern Munchen langsung melompat dan menanduk bola umpan Luka Modric. Walau Manuel Neuer sudah berusaha menghalau, tetapi usahanya sia-sia sebab bola tetap masuk ke gawangnya. 1-0 Madrid memimpin.

Tak berselang lama dari gol pertama, Sergio Ramos kembali mengoyak gawang Neuer. Pada menit ke-18, kembali dari aksi tandukan kepala, pemain tim nasional Spanyol tersebut sukses menceploskan bola ke jala Bayern Munchen.

Unggul agregat tiga gol membuat Madrid semakin trengginas. Hasilnya, tambahan dua gol dicetak oleh Cristiano Ronaldo yakni pada menit ke-35 dan 88.

Kini Madrid tinggal menunggu siapakah lawannya di partai puncak. Bukan mustahil all Madrid final bakal terjadi di Liga Champions musim 2013/2014.   

 

Susunan Pemain:  

Bayern Munchen: Manuel Neuer; Philipp Lahm, Dante, Jerome Boateng, David Alaba; Franck Ribery, Arjen Robben, Thomas Muller, Bastian Schweinsteiger, Toni Kroos; Mario Mandzukic.

Pelatih: Josep Guardiola.

Real Madrid: Iker Casillas; Daniel Carvajal, Pepe, Sergio Ramos, Fabio Coentrao; Xabi Alonso, Luka Modric, Angel Di Maria; Gareth Bale, Karim Benzema, Cristiano Ronaldo. 

Pelatih: Carlo Ancelotti.

 

Baca juga: 

Semifinal 2 Liga Champions 2014: Prediksi Bayern Munchen vs Real Madrid

Workshop IMAGO 2014 Rangsang Anak Muda Jadi Lebih Kreatif

Menerima Keadaan Diri

Kopi Darat Forum JC 3 Mei 2014

Lukman Sardi: Miris, Kenapa Kasus JIS Harus Terjadi

Terlalu Besar

Sumber : sctv / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami