Berita Foto : Event IMAGO 2014 Hari Pertama (Bagian 2 - Akhir)

Berita Foto : Event IMAGO 2014 Hari Pertama (Bagian 2 - Akhir)

Budhi Marpaung Official Writer
4393

Selain menyelenggarakan screening film, di hari pertama IMAGO 2014, Jumat (25/4/2014), Cahaya Bagi Negeri Indonesia juga mengadakan acara workshop Creative Conference 2014 yang terdiri dari delapan kelas antara lain akting, mendirikan rumah produksi, penulisan naskah, produksi film dan video, penyutradaraan, usaha kreatif, membuat konsep unik, dan fotografi.

Tidak tanggung-tanggung yang menjadi pemberi materi workshop di tiap adalah para profesional di bidangnya masing-masing seperti Lukman Sardi, Eko Nugroho, Titien Watimena, Aoura Chandra, Angga Sasongko, Ben Soebiakto, Sammaria Simanjuntak, dan Nicoline Patricia.

Beberapa hasil liputan berita foto mengenai workshop Creative Conference 2014 telah dipublikasikan di berita hangat Jawaban.Com pagi tadi. Pada sore hari ini, Jawaban.Com bakal menghadirkan beberapa foto yang belum dihadirkan kepada Anda. Berikut foto-fotonya: 

(Pendiri rumah Produksi Dreamlight, Eko Nugroho, sedang menyampaikan presentasi kepada peserta kelas workshop "How To Build a Production House" dengan gaya yang lebih )

(Eko Nugroho sedang menunjukkan salah satu hasil karya animasi yang dibuat oleh rumah produksinya, Dreamlight, kepada peserta workshop)

(Produser Millions Pictures, Aoura L. Chandra sedang berbicara di hadapan peserta kelas workshop 'Film & Video Production')

(Dua orang peserta workshop 'Film & Video Production' yang pertanyaannya terpilih oleh Aoura L. Chandra sebagai pertanyaan favoritnya mendapatkan hadiah dari The Messenjer dan tentunya berfoto bersama Auora L. Chandra)

(Seperti kelas-kelas workshop yang lain, kelas Fotografi Nicoline Patricia juga diminati peserta. Tampak di foto, wanita yang murah senyum ini sedang menjelaskan pandangannya mengenai fotografi)

(Di akhir workshop, Nicoline menyampaikan kata-kata penutup kepada peserta kelas workshop fotografi)

 

Walau event IMAGO 2014 telah usai, tetapi IMAGO Planet rencananya akan diadakan setiap tahunnya. Semoga keberhasilan perdana kegiatan ini akan terus berlanjut ke depannya. 

 

Baca juga:

Berita Foto : Event IMAGO 2014 Hari Pertama (Bagian 1)

Workshop IMAGO 2014 Rangsang Anak Muda Jadi Lebih Kreatif

Menerima Keadaan Diri

Kopi Darat Forum JC 3 Mei 2014

Lukman Sardi: Miris, Kenapa Kasus JIS Harus Terjadi

Terlalu Besar

Sumber : jawaban.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami