Di Ujung Kematian, Remaja Ini Galang Dana Bagi Orang Lain
Sumber: dailymail.co.uk

Nasional / 28 April 2014

Kalangan Sendiri

Di Ujung Kematian, Remaja Ini Galang Dana Bagi Orang Lain

Lois Official Writer
3965

Stephen Sutton baru berumur 15 tahun ketika pertama kali menjalani pengangkatan tumor pada kolonnya.. Berasal dari Burntwood, Staffordshine, remaja yang kini berusia 19 tahun itu bisa menerima dirinya akan segera dijemput ajal. Namun, tidak hanya itu, dia juga mempersiapkan ‘kunci’ untuk kehidupan kekalnya.

Awalnya, dia remaja yang aktif mengikuti olahraga bahkan lari lintas alam. Dia juga bagian dari tim Walsal FC. Cita-citanya yaitu menjadi seorang dokter. Namun nampaknya hal itu tidak bisa diwujudkan. Tahun lalu tubuh Stephen kembali digerogoti kanker.

Dia kemudian membuat 46 daftar keinginan yang akan dilakukannya sebelum menghembuskan nafas terakhir. Dia aktif menjadi pembicara dalam berbagai acara siaran televisi untuk menceritakan tentang penyakitnya dan juga memberikan kekuatan kepada sesama penderita kanker. Beberapa keinginannya seperti sky diving, memeluk gajah, bertemu idola, sudah dilakukannya.

Sejak harus terbaring di ranjang rumah sakit, tercetus keinginannya untuk menggalang dana melalui Teenage Cancer Trust. Dia berharap dapat menggalang dana hingga 1 juta poundsterling dan ternyata melebihi target. Berita terakhir dilaporkan sudah ada 1,3 juta poundsterling yang terkumpul.

 

Baca juga :

Menyiasati Anggaran Kecil Untuk Buah dan Sayur

Mewaspadai 4 Penyebab Anoreksia Seksual

Sepatu Dahlan, Perjuangan Bocah Hadapi Kemiskinan

Wally, Sopir Taksi dengan Layanan Limosin

Memperbaiki Diri Jadi Single Berkualitas Tinggi

Sumber : vemale.com by lois ho/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami