Ibu di Suriah : Tiap Hari Berdoa Tapi Mulai Hilang Pengharapan
Sumber: Jawaban.com

Internasional / 22 April 2014

Kalangan Sendiri

Ibu di Suriah : Tiap Hari Berdoa Tapi Mulai Hilang Pengharapan

Lois Official Writer
4902

Rakyat Suriah masih hidup di dalam tekanan dan bahaya. Setiap hari perang berkecamuk dan mengancam nyawa. Sementara banyak yang mengungsi, ada seorang ibu Kristen yang tetap tinggal bersama keluarganya. Dia menyatakan terus berdoa kepada Tuhan terus menerus, namun mulai kehilangan pengharapan saat terlalu letih untuk berdoa dan menangis.

“Kadang kala sepertinya hal ini tidak akan pernah berakhir. Saya tahu Tuhan yang pegang kendali, tapi kadang kala saya merasa tidak ada pengharapan. Saya rutin berlutut dan berdoa pada-Nya kenapa semua ini terjadi,” ujar sang ibu yang diidentifikasi oleh Open Doors sebagai Hanna.

Hanna sampai sekarang bertahan di Damaskus bersama suami dan dua anak perempuannya. Mereka saksi kekacauan yang terjadi tiap hari di sana. Bahkan ketika dia diwawancara Open Doors, saat itu bom masih meledak di sana-sini. Minggu lalu, dia menyaksikan sebuah bom meledak di sekolah, menyebabkan 12 orang terbunuh, kebanyakan anak-anak. Dia menolong mengumpulkan anak-anak yang selamat agar mereka dapat berdoa.

“Saya memberitahu anak-anak : tak peduli apapun yang terjadi di sekitar kita, Tuhan kita tetap baik; bahkan ketika kita dalam bahaya kematian, Tuhan kita masih tetap baik dan layak disembah. Jadi kami mengangkat tangan kami dan mulai menyembah Tuhan. Para orang tua Muslim juga ada saat kami melakukan itu, dan mereka sangat terkesan sehingga mereka katakan : ‘Anak kami aman di sini. Mereka ada dalam lindungan Tuhan.’” Ujar Hanna lagi.

“Doa memberikan saya kekuatan, itu alat peperangan rohani yang tengah berlangsung di sini,” ujarnya. Di tengah situasi yang gawat darurat tersebut, Hanna masih bisa bersyukur atas perlindungan Tuhan bagi keluarganya.

 

Baca juga :

Menyiasati Anggaran Kecil Untuk Buah dan Sayur

Mewaspadai 4 Penyebab Anoreksia Seksual

Sepatu Dahlan, Perjuangan Bocah Hadapi Kemiskinan

Wally, Sopir Taksi dengan Layanan Limosin

Memperbaiki Diri Jadi Single Berkualitas Tinggi


Sumber : christianpost.com by lois ho/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami