Rosyita Berharap Ikuti Jejak Liliyana dan Vita
Sumber: Alwaysbadminton.com

Nasional / 18 April 2014

Kalangan Sendiri

Rosyita Berharap Ikuti Jejak Liliyana dan Vita

Lori Official Writer
4638

Rosyita Eka Putri Sari berharap dapat mengikuti jejak prestasi pebulutangkis senior Liliyana Natsir. Pasalnya, pebulutangkis junior ini baru saja mengantongi tiket ke babak semifinal di ajang BWF World Junior Championships 2014.

Rosyita bersyukur mampu melangkah hingga babak semifinal setelah berhasil menaklukkan lawannya di dua sektor yakni ganda campuran dan ganda putri. “Saya bersyukur dan senang bisa masuk semifinal dua-duanya. Walaupun target semifinal sudah tercapai, saya sekarang mau jadi juara di kedua nomor ini,” kata pemain putri andalan tim junior Indonesia ini seperti dirilis Badmintonindonesia.org, Rabu (16/4).

Ia juga berharap karirnya dibulutangkis dapat melejit seperti sosok pasangan pebulutangkis senior Liliyana Natsir dan Vita Marissa. “Saya mau seperti Cik Vita dan Cik Butet (Liliyana). Main ganda putri bagus, ganda campurannya juga bisa juara. Semoga saja saya bisa seperti mereka,” ujar pebulutangkis berusia 18 tahun ini.

Rosyita Eka Putri adalah salah satu pemain junior bulutangkis Indonesia yang telah mendulang banyak prestasi Nasional dan Internasional. Prestasi terakhirnya adalah juara kedua Sirkuit Nasional (Sirnas) Jakarta 2012 dan Semifinalis Pi Cilegon Open 2012.


Baca Juga Artikel Lainnya:

Jonathan Christie, Harapan Besar Bulutangkis Junior Indonesia

Taklukkan Juara Dunia, Simon Santoso Jadi Motivasi

Tiago Mendes: Chelsea Adalah Tim Favorit

Pelatih Madrid: Guardiola Salah Satu Manajer Terbaik Dunia

Hilangkan Stres Kerja Dengan Permainan Kreatif

Snowden Sebut Pulitzer Prize Sebagai 'Pengakuan'

Sumber : Badmintonindonesia.org/jawaban.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami